Rss

Rabu, 16 Oktober 2013

Wow, Hotel Ini Punya Kamar Terbanyak di Dunia



Resor dan juga Hotel sangat berguna untuk keperluan para pelancong berteduh, apalagi kamu yang melakukan perjalanan jauh dan melakukan penerbangan ke Bali tentunya akan membuat kita cepat lelah dan mencari tempat peristirahatan untuk memulihkan tenaga.

Di hotel biasanya memiliki kamar yang banyak serta areanya yang terkenal luas. Saking banyaknya membuat hotel ini malah bisa menampung penduduk di wilayah tertentu bahkan satu kota, berikut ini adalah 5 hotel paling luas di dunia yang memiliki kamar terbanyak:


1. Izmailovo Hotel, Rusia

Di Rusia, ada hotel bernama Izmailovo dan adanya hotel ini akan membuat kamu merasa seperti tinggal di sebuah kota. Hotel ini mampu menampung banyak orang dengan 7.500 kamar, hotel ini juga digunakan untuk menampung para wisatawan dan peserta Olimpiade dunia yang diadakan di Rusia sejak 33 tahun lalu.

2. MGM Grand AS

Hotel yang memiliki 26 ribu m2 air terjun, kolam-kolam dan sungai yang mengalir dalam hotel ini terdapat 6.852 kamar yang setara dengan setengah populasi di Monaco.

3. First World Hotel, Malaysia

Hotel berwarna di Malaysia ini memiliki 2 menara yang berisi 3.307 kamar deluxe, 1669 kamar stander, 493 kamar superior deluxe, 136 kamar World Cup dan 69 kamar Deluxe Triple dengan total semua ada 6.118 kamar.

4. Ambassador City, Thailand

Dengan luas menakjubkan yang dimiliki hotel ini, kalian bisa melakukan apa saja di hotel ini. Memang hotel yang terletak dekat dengan Pattaya ini selalu ramai mengingat Pattaya memang jadi kawasan yang tak pernah sepi pengunjung.

5. Sheraton Macau Hotel, Macau

Tak mau kalah, tempat perjudian nomor satu di dunia, Macau juga membangun sebuah hotel yang memiliki kamar 3.896. Hotel tersebut bernama Sheraton Macau Hotel.

0 komentar:

Posting Komentar