Rss

Minggu, 13 Oktober 2013

Belanja Suvenir Murah di Koh Kret


Pergi ke Thailand tak hanya membeli tiket ke Bangkok saja karena kita tak boleh melulu pergi kesana karena jika anda mengetahui apa yang ada di negara gajah putih ini kalian pasti akan terkesima.

Boleh saja menghabiskan waktu banyak di Bangkok akan tetapi jangan ketinggalan juga untuk mengunjungi sebuah pulau bernama Koh Kret di tengah Sungai Chao Phraya untuk membeli oleh-oleh. Souvenir disini sangata cantik dan juga unik malah murah lhoo.


Sebenarnya di Koh Kret tak hanya ada suvenirnya saja yang cantik akan tetapi kita juga bisa mengelilingi pulau ini. Wahh lama dong? tidak, tenang saja cukup dengan 2-3 jam saja kita sudah bisa menelusuri dari ujung hingga ujung pulau ini.

Kamu yang ingin berolahraga juga bisa menyewa sepeda dengan harga yang murah tentunya dan di sepeda tersebut juga sudha disediakan peta-peta tentang pulau itu. Suasana perkampungan desa yang sederhana ini tentu akan mengingatkan kita tentang kampung halaman, beda sekail dengan di Jakarta yang penuh dengan kemacetan.

Di Koh Kret kamu bisa melihat hasil-hasil kerajinan dan juga makanan di depan rumah, jika kamu berniat untuk membawa pulang juga tak lebih dari ratusan ribu kok satu buahnya. Untuk lampu aroma terapi bisa kamu dapat hanya dengan 100 baht atau sekitar Rp 34.000, semuanya sangat murah dan benar-benar menggoda untuk berbelanja.

Wah jika para shopaholic disini, bisa-bisa habis nih semua barang-barang yang ada disini. Bagaimana tidak? sudah murah, unik dan menarik lhoo. Berminat untuk kesini? jika kamu berminat kamu bisa ke Thailand tapi enggak bisa langsung mampir kesini tapi kamu bisa membeli tiket ke Bangkok terlebih dahulu di maskapai penerbangan kesayangan dan terpercaya tentunya, kalo aku sihh AirAsia .. hehehe !

0 komentar:

Poskan Komentar