Rss

Selasa, 08 Oktober 2013

Hebat! Pulau Ini Seperti di Negeri Dongeng



Adanya sebuah pulau di tengah danau yang dihiasi oleh pegunungan-pegunungan indah di sekeliling rumah itu serta ada juga sebuah bangunan seperti istana di pulau tersebut mungkin hanya bisa kita lihat di cerita dongeng saja, tunggu dulu kawan karena ada lho yang seperti itu di dunia nyata.

Bukan melakukan penerbangan ke Bandung melainkan melakukan penerbangan ke Slovenia, negara yang terletak di antara Italia dan Kroasia itu memiliki sebuah pulau cantik bernama Bled yang sama seperti di negeri di dongeng.


Di pulau ini kamu bisa melihat pemandangan yang indah serta menikmati segarnya udara di pegunungan tersebut. Bahkan banyak yang bilang bahwa Pulau Bled ini seringkali dianggap sebagai Pulau Peri, bagaimana tidak karena pulau ini akan memberikan kamu pemandangan indah seperti di negeri dongeng di setiap musim.

Pulau ini juga menjadi destinasi wisata andalan di Slovenia yang populer, Pulau Bled sendiri berada di Danau Bled, sebuah danau glasial yang terletak di dekat Kota Bled, Slovenia. Danau yang memiliki panjang 2120 meter dan lebar 1380 meter serta kedalama 30,6 meter ini merupakan danau yang dapat membentuk hal tersebut secara alami.

Di pulau itu terdapat beberapa bangunan, seperti Gereja Peziarahan yang bentuknya dari jauh terlihat seperti sebuah istana. Gereja itu menggunakan gaya Baroque yang kabarnya jika mempelai pria menggendong mempelai wanita menaiki 99 anak tangga gereja maka akan membawa keberuntungan bagi pasangan tersebut.

Kamu juga bisa mengunjungi Pulau Bled kapapun kamu mau, karena pulau ini akan selalu mendapatkan kecantikannya sepanjang tahun, apalagi jika kamu pergi di musim dingin karena kamu akan melihat pemandangan bak seperti di istana Putri Salju.

0 komentar:

Posting Komentar