Rss

Minggu, 06 April 2014

5 Tema Menarik Untuk Foto Prewedding Anda


Moment melakukan pemotretan sebelum menikah atau biasa disebut foto prewedding sudah menjadi sebuah tradisi di beberapa masyarakat hingga saat ini.

Meskipun terlihat biasa saja tetapi foto prewedding merupakan sebuah seni photografi yang indah karena kita dapat melihat kemesraan pasangan sebelum melangkah kejenjang pernikahan.


Dalam pemotretannya, foto prewedding biasa dilakukan di indoor maupun outdoor dengan busana pengantin baik itu bergaya modern, international, maupun tradisional. Untuk lebih mendapatkan sebuah karya seni, foto prewedding juga dapat di selipkan sebuah tema yang dapat memperindah hasil karya tersebut.

Berikut beberapa tema menarik yang dapat Anda terapkan dalam sebuah sesi pemotretan untuk foto prewedding.

1. Tema Vintage

Layaknya sebuah hunian yang memiliki unsur klasik, tema vintage juga dapat di terapkan kedalam seni foto khususnya foto prewedding.

Vintage sendiri lebih menekankan kepada unsur klasik dengan nuansa jaman doeloe baik busana, make up hingga lokasi. Jika Anda berminat untuk memakai tema seperti ini, sebuah daerah di Ibukota Jakarta bernama Kota Tua dapat menjadi salah satu pemandangan dalam foto prewedding Anda.



2. Underwater

Konsep dan Tema foto di bawah air atau Underwater Prewedding menjadi salah satu tema yang sedang populer belakangan ini.

Meskipun belum sepopuler Tema Vintage, tetapi konsep foto prewedding di bawah air dapat menjadi alternatif lain bagi Anda yang menyukai berenang sambil berfoto.

Underwater photo prewedding dapat Anda lakukan tidak hanya di dalam laut saja tetapi juga dapat dilakukan di dalam kolam renang. Konsep underwater prewedding dapat menjadi hal baru bagi Anda yang senang akan sesuatu yang unik dan menarik.



3. Hobby

Hobi atau kegemaran ternyata dapat diaplikasikan kedalam sebuah foto prewedding dan termasuk salah satu tema menarik untuk sebuah seni fotografi.

Banyak hobi yang bisa dipilih sesuai dengan kegemaran Anda, seperti olahraga, musik, travelling hingga sesuatu yang bersifat ekstrem sekalipun. Berkaitan dengan tema hobi ini, agar lebih menggambarkan sebuah kegemaran, Anda pun dapat memilih kostum dan pakaian yang disesuaikan dengan hobi yang Anda pilih.



4. Casual

Tema Casual menjadi salah satu konsep foto prewedding yang banyak digemari semua pasangan. Selain simple dan tidak merepotkan, konsep casual juga berkaitan dengan busana yang dipakai yang lebih terlihat santai namun memiliki nilai estetika yang tinggi.

Dalam pengaplikasiannya, tema casual dapat diambil di beberapa tempat yang terkesan umum seperti taman, kafe, dan tempat-tempat yang selalu dikunjungi bersama Anda dan pasangan.



5. Konsep Formal

Untuk konsep formal biasanya selalu menekankan pada unsur profesi yang sedang anda geluti. Tema profesi ini dapat menjadi pilihan yang menarik bagi Anda yang ingin mengabadikannya menjadi sebuah moment yang penting dalam hidup Anda.

Untuk panorama dan kostum, tema profesi dapat disesuaikan dengan sebuah pekerjaan yang bersifat formal yang bisa menggambarkan seorang pasangan yang jatuh cinta di dunia kerja.


0 komentar:

Poskan Komentar