Rss

Senin, 19 Februari 2018

Tips Membersihkan Rumah Dengan Cepat !


Membersihkan rumah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh semua ibu rumah tangga, pekerjaan yang tergolong melelahkan ini terkadang membuat malas. Namun, menunda membersihkan rumah dapat membuat kotoran semakin membandel dan sulit dibersihkan. Untuk Anda yang sibuk dan tidak punya waktu banyak membersihkan rumah, lakukan langkah-langkah di bawah ini untuk membersihkan rumah lebih cepat dan praktis.

Jual HPL Jakarta
Jual HPL Jakarta


1.       Melapisi Seluruh Furniture Dengan HPL
Sudah banyak distributor jual hpl Jakarta yang menyediakan banyak sekali hpl berbagai motif. Melapisi setiap furniture dengan hpl tidak hanya menambah kesan cantik, namun juga mempercepat proses membersihkan rumah. Furniture yang dilapisi dengan hpl menjadi anti air dan tahan gores, untuk membersihkannya pun sangat mudah dan cepat yaitu hanya dengan mengelapnya.

2.       Gunakan Penyedot Debu
Membersihkan seluruh rumah dengan sapu bisa saja efektif namun memang memakan lebih banyak waktu, belum lagi Anda harus menyapu ulang jika bulu sapu rontok. Oleh karena itu Anda bisa menggantinya dengan penyedot debu, debu dan kotoran akan tersedot dengan sempurna dan tidak meninggalkan sisa. Dengan menggunakan penyedot debu rumah akan bersih dengan lebih cepat, Anda juga bisa sambil mendengarkan musik saat membersihkan rumah.

3.       Cuci Seluruh Piring Kotor Dan Siapkan Beberapa Saja
Mungkin Anda seringkali mendapati cucian piring kotor yang menumpuk, cucian piring yang menggunung tidak hanya menguras tenaga saja tetapi juga cukup membuang banyak waktu. Oleh karena itu segera cuci seluruh piring kotor dan siapkan beberapa saja, sehingga ketika kehabisan piring Anda bisa langsung mencuci piring yang kotor tanpa harus menumpuknya. Membatasi stok piring pada rak piring dan menyimpan sisanya di lemari juga akan membuat Anda secara tidak langsung untuk memakai piring seperlunya, dengan begitu tidak ada lagi cucian piring yang menumpuk banyak.

4.       Berhenti Memakai Kemoceng
Mungkin Anda sering membersihkan furniture dan tirai dengan kemoceng, namun kebanyakan orang membersihkannya setelah menyapu dan mengepel lantai. Hal tersebut sangatlah tidak efektif karena debu dari kemoceng jatuh ke lantai dan membuat lantai kembali kotor. Tetapi, akan berbeda kondisinya jika furniture yang digunakan menggunakan
hpl dari distributor jual hpl Jakarta, bersihkan tirai dan furniture dengan penyedot debu. Dengan memakai penyedot debu berukuran kecil atau yang dikhususkan untuk furniture dan sofa, maka akan bersih maksimal dan tidak ada debu yang terjatuh lagi ke lantai.

5.       Bersihkan Rumah Setiap Hari
Rumah yang selalu dibersihkan setiap hari tentu tidak terlalu kotor dan mudah saat dibersihkan, dengan membersihkan rumah setiap hari maka rumah akan selalu bersih. Membersihkan rumah setiap hari juga akan lebih cepat selesai jika dibandingkan dengan membersihkannya sekali seminggu.

Demikian tips membersihkan rumah lebih cepat, untuk membuat lebih cepat dan menambah kesan cantik jangan lupa melapisi tiap furniture dari jasa jual hpl Jakarta. Selalu bersihkan jendela, kipas angin dan pojok ruangan untuk menghindari debu berterbangan di dalam rumah. Selamat mencoba.


0 komentar:

Posting Komentar