Rss

Jumat, 23 Februari 2018

Dekorasi Rumah Mudah Dengan Gaya Shabby Chic


Sekarang ini kebanyakan orang lebih suka rumah minimalis dibandingkan rumah berukuran besar dan luas, gaya minimalis selain lebih murah juga mudah saat melakukan dekorasi. Mungkin Anda sering mendengar gaya shabby chic dan ingin mencoba menerapkan tema tersebut ke dalam dekorasi rumah, namun mungkin Anda belum tahu bahwa ternyata mewujudkan tema shabby chic sangatlah mudah. Berikut tipsnya,

Jual HPL Jakarta
Jual HPL Jakarta


1.       Melapisi Furniture Dengan HPL
Langkah pertama yang mudah dilakukan adalah melapisi tiap furniture dengan hpl dari distributor jual hpl Jakarta. Selain lebih mudah daripada memakai cat kayu, melapisi furniture dengan hpl akan membuat furniture lebih awet. Banyaknya corak pilihan akan menambah kesan cantik, furniture yang berlapis hpl juga menjadi lebih mudah dibersihkan dan anti gores.

2.       Pilih Warna Pastel Favorite
Kunci dari shabby chic itu sendiri adalah warna pastel, oleh karena itu tentukan warna pastel favorite Anda. Pilih warna apa yang akan memenuhi setiap ruang di rumah Anda, seperti baby pink ; baby blue ; lavender ; turkish ; soft green hingga blue sky. Mengkombinasikan warna-warna tersebut pun tidak masalah, namun usahakan tidak lebih dari 3 warna.

3.       Gunakan Lampu Gantung / Chandelier
Untuk mewujudkan dekorasi shabby chic, chandelier menjadi salah satu kuncinya. Chandelier akan memberikan kesan cantik dan vintage sekaligus. Untuk mendapatkan lampu gantung ini pun sekarang mudah sekali, Anda bisa menemukankan di offline store maupun online store. Namun untuk rumah yang minimalis sebaiknya jangan gunakan chandelier yang berukuran besar, gunakan yang berukuran kecil agar menyesuaikan dengan ukuran ruangan.

4.       Motif Floral Yang Menyenangkan
Anda bisa memberikan sentuhan motif bunga ke sofa dan beberapa dekorasi lainnya seperti dekorasi dinding. Motif floral yang lembut akan memberi kesan yang menyenangkan, suasana shabby chic juga akan lebih terlihat dengan adanya motif floral di dalam rumah.

5.       Dekorasi Tanaman Yang Sejuk
Tanaman hias atau vas bunga akan menambah kesan cantik dan sejuk di rumah. Tidak hanya sejuk dilihat, tanaman serta pot bunga di dalam rumah juga akan membuat udara semakin sejuk. Bunga asli yang berpadu dengan motif floral akan memberikan kesan estetik dan menawan. Tanaman hias pun ada yang bisa Anda gantung di dinding atau ditempatkan di atas meja maupun pojok ruangan. Oleh karena itu agar meja tetap awet harus dilapisi hpl dari distributor jual hpl Jakarta.

Demikian cara mudah untuk membuat dekorasi rumah gaya shabby chic, selain melakukan beberapa hal di atas jangan lupa untuk melapisi tiap furniture dengan hpl. Hpl dari distributor jual hpl Jakarta akan membuat furniture lebih elegan dan awet. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar