Rss

Senin, 19 Februari 2018

Maksimalkan Kamar Tidur Yang Sempit Dengan Cara Ini !


Kebanyakan kamar tidur memang memiliki ukuran yang standar dan bahkan cenderung sempit, oleh karena itu dalam penataan kamar tidur itu sendiri diperlukan ide untuk membuatnya tetap nampak luas. Kamar tidur yang tidak luas pun nyatanya bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin, untuk Anda yang memiliki kamar tidur sempit lakukan tips di bawah ini agar nampak luas dan tetap nyaman,


Jual HPL Jakarta
Jual HPL Jakarta


1.       Memakai Furniture Serbaguna
Lapisi furniture serbaguna Anda dengan hpl dari distributor jual hpl Jakarta untuk membuatnya lebih awet dan mudah dibersihkan, memakai furniture serbaguna akan menghemat ruang. Penataan yang simple pada furniture serbaguna juga memudahkan proses membereskan barang atau pencarian, sehingga kamar akan fungsional dan nampak selalu rapi.

2.       Perhatikan Dinding
Terlalu banyak dekorasi pada dinding akan membuat suasana ruangan semakin terasa sempit, hindari memakai poster berlebihan atau wallpaper yang terlalu ramai. Sebaiknya gunakan cat dinding berwarna cerah dan netral untuk memberi kesan luas,memakai dekorasi dinding boleh-boleh saja asalkan tidak terlalu besar dan memenuhi ruangan.

3.       Maksimalkan Pencahayaan
Memiliki jendela yang luas dengan kaca transparant akan membuat suanana kamar lebih luas dan sejuk saat pagi hari, hembusan angin yang masuk juga akan mengurangi bau tidak sedap di dalam kamar. Maksimalkan juga pencahayaan dari lampu, gunakan lampu yang redup saat malam hari untuk membuat tidur Anda lebih nyenyak. Lalu gunakan lampu yang lebih terang dengan warna cerah saat sedang digunakan untuk beraktivitas.

4.       Pastikan Kamar Tidur Senantiasa Bersih
Menaruh barang secara sembarangan diatas furniture seperti meja atau rak akan membuat ruangan terlihat berantakan dan tidak luas, sediakan tong sampah dan simpan kantong plastik bekas  belanja di laci. Untuk memastikan meja dan furniture lain tahan gores dan anti air, lapisi dengan hpl dari distributor jual hpl Jakarta. Bersihkan kamar secara rutin agar debu tidak membandel, ruangan yang bersih akan nampak luas secara tidak langsung.

5.       Gunakan Tempat Tidur Lipat
Sudah banyak produsen yang menciptakan tempat tidur serbaguna, selain bisa digunakan sebagai tempat penyimpananan kasur tersebut juga bisa dilipat. Dengan melipat tempat tidur setelah digunakan, ruangan akan lebih luas dan terlihat rapi. Ruang sempit pun tetap bisa digunakan dengan leluasa jika memakai tempat tidur lipat.

Demikian tips memaksimalkan kamar tidur yang sempit, jangan lupa melapisi furniture di kamar tidur tersebut dengan hpl dari jasa jual hpl Jakarta agar lebih awet dan cantik. Selamat mencoba.


0 komentar:

Posting Komentar