Rss

Minggu, 28 Januari 2018

Apa Makna Home Sweet Home Bagi Anda?

Kata –kata home sweet home seringkali kita dengar namun seperti apa makna sebenarnya dari kata tersebut, dan kenapa tidak disebut dengan house sweet house ? Ungkapan home sweet home pada dasarnya adalah wujud dari kehangatan sebuah keluarga. Home tidak hanya berarti rumah saja, tetapi juga menghimpun kehidupan di dalamnya yaitu keluarga. Namun mewujudkan home sweet home tidak hanya dinilai dari seberapa erat hubungan antar penghuninya, tetapi juga dengan beberapa hal berikut.

jual hpl Jakarta
Jual HPL Jakarta

1.       Suasana Rumah
Home sweet home tidak akan ada tanpa adanya rumah itu sendiri, jasa jual hpl Jakarta akan memberikan Anda berbagai macam corak hpl yang akan membuat tampilan rumah elegan. Hpl yang dilapisi ke furniture akan membuat tampilan lebih awet dan cantik, hpl yang tahan goresan dan anti air akan memudahkan proses pembersihan. Kehidupan rumah tangga yang lebih praktis tentu akan menambah arti dari home sweet home itu sendiri.

2.       Suasana Hati Penghuni Rumah
Tidak hanya suasana rumah yang diperhatikan, suasana hati penghuni rumah juga menjadi faktor penting untuk mewujudkan home sweet home, ungkapan tersebut biasanya digunakan sebagai ungkapan akan kerinduan terhadap rumah. Oleh karena itu membuat suasana hati penghuni rumah yang selalu baik sangatlah penting, dan kuncinya adalah komunikasi.
Komunikasikan setiap hal yang terjadi dengan anggota keluarga, ketika ada permasalahan carilah solusi bersama, bukan dengan saling menyalahkan. Komunikasi yang terjalin dengan baik tidak akan menciptakan suasana tegang dan perpecahan.

3.       Dekorasi Yang Membuat Rindu
Setiap rumah tentu memiliki barang kenangan, entah itu barang kesukaan di masa kecil maupun pemberian dari kerabat dekat yang telah tiada. Beberapa barang tersebut biasanya berupa buku, album foto hingga kursi peninggalan.
Ketika Anda bepergian dan jauh dengan keluarga, sebaiknya barang tersebut jangan dibawa tetapi tinggalkan di rumah. Meninggalkan barang penuh kenangan di rumah akan membuat Anda senantiasa rindu dengan rumah di kampung halaman, dengan begitu Anda akan selalu menyempatkan waktu dengan berkumpul bersama keluarga. Sebab sebenarnya keluarga adalah hal yang paling dirindukan dan tempat berpulang terbaik.

4.       Tidak Merubah Tampilan Rumah
Beberapa rumah memiliki ciri khas seperti suku jawa yang punya rumah joglo, beberapa orang juga tak ingin merubah arsitektur rumah mereka. Menjaga tampilan rumah seperti sediakala akan memberikan kesan nostalgia yang kental pada rumah, dengan begitu di masa depan pun Anda tak akan pernah melewatkan dan melupakan hal penting yang terjadi pada kehidupan seperti masa kecil serta masa-masa sulit yang terjadi.

Membuat furniture tetap awet dengan melapisinya dengan hpl dari distributor jual hpl Jakarta akan membuat Anda tak melupakan kejadian penting di rumah, sebab furniture yang awet adalah bukti bahwa rumah yang Anda tinggali terjaga dengan baik.
Hal terpenting untuk mewujudkan home sweet home adalah kebersihan rumah, rumah yang bersih akan membuat siapa saja betah di dalamnya. Jangan lupa untuk memakai hpl dari distributor jual hpl Jakarta untuk furniture agar lebih awet bersamaan dengan kenangan dalam rumah Anda.



0 komentar:

Posting Komentar