Rss

Minggu, 28 Januari 2018

Sambut Hari Valentine Dengan Tampilan Rumah Lebih Cantik !

Hari valentine atau hari kasih sayang sebentar lagi tiba, moment yang paling didambakan oleh beberapa pasangan. Hari valentine pun jadi ajang untuk saling mengungkapkan cinta kasih, untuk menyambut hari kasih sayang tersebut tak ada salahnya untuk membuat tampilan rumah lebih cantik. Berikan nuansa hangat dan penuh kasih untuk menyambut hari valentine bersama keluarga dan orang-orang terdekat Anda.

Jual HPL Jakarta
Jual HPL Jakarta

Distributor jual hpl Jakarta bisa Anda datangi terlebih dahulu untuk mewujudkan tampilan rumah yang cantik tersebut, pilihan hpl yang bervariasi dengan corak berbeda bisa jadi pilihan untuk mempercantik rumah. Beberapa hpl tidak hanya bisa dipasang pada furniture saja, tetapi juga bisa untuk dinding dan flooring. Dengan memasang hpl tampilan rumah akan berbeda, corak yang Anda pilih juga akan menambah kesan cantik.

Memasang hpl tidak hanya memberi kesan cantik dan suasana yang berbeda, hpl yang melapisi furniture akan membuat bahannya lebih awet karena tahan gores, anti air dan mudah dibersihkan. Setelah Anda memakai hpl, langkah selanjutnya adalah mengganti wallpaper dinding. Wallpaper dinding pun tak hanya memiliki banyak pilihan corak saja, tetapi juga memiliki berbagai macam bahan seperti bahan kertas, heavy duty paper, vinyl, kain, serat alami, foil, hingga beludru. Anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan, untuk membuat suasana valentine warna-warna lembut dengan corak floral atau artsy bisa jadi pilihan.

Setelah melapisi furniture dengan hpl dari distributor jual hpl Jakarta serta mengganti wallpaper dinding sesuai corak pilihan, sekarang tambahkan beberapa dekorasi pedukung. Bouquet bunga seperti mawar merah bisa Anda letakkan di meja ruang tamu untuk menambah kesan valentine. Vas bunga kaca yang bening akan menimbulkan kesan tenang, ditambah bunga yang berwarna cerah akan semakin menghidupkan suasana.

Untuk Anda yang sudah berkeluarga, jangan lupa untuk memajang foto keluarga dengan tema valentine. Dekorasi dinding berisi kata-kata cinta atau lukisan bertema romantis juga akan membuat suasana rumah lebih hangat, ketika valentine tiba Anda tidak perlu menghabiskan uang dan waktu di luar. Rumah yang cantik dengan suasana yang berbeda akan lebih membuat hari valentine istimewa, menghabiskan waktu di rumah tentu lebih menghemat uang.

Hari kasih sayang tidak seharusnya dirayakan sehari saja, tetapi jadi setiap hari adalah hari kasih sayang dengan membuat rumah cantik dan nyaman Anda akan semakin betah di rumah dan memahami bahwa rumah dan keluarga adalah arti valentine yang sesungguhnya. Jangan lupa mewujudkan rumah cantik dengan melapisi tiap furniture dari distributor jual hpl Jakarta. Semoga bermanfaat.


1 komentar:

tavariuspacocha mengatakan...

Casino games for real money - KTAR - KTAR
There 과천 출장샵 are only a handful 상주 출장안마 of 서울특별 출장마사지 games available online for real money, but many of them are slot 안양 출장안마 machines, table games, and 인천광역 출장안마 video poker. In fact, many

Posting Komentar