Rss

Minggu, 21 Januari 2018

Buat Kamar Mandi Tetap Rapi Sekalipun Banyak Barang !

Kamar mandi mungkin menjadi tempat yang jarang Anda perhatikan, mengingat sebagian besar waktu di rumah dihabiskan di ruangan lain terutama kamar tidur. Namun kamar mandi yang berantakan juga akan membuat Anda tak nyaman dan tak betah berlama-lama di dalam kamar mandi.  Furniture yang usang menjadi faktor kenapa kamar mandi membosankan, oleh karena itu lapisi furniture dengan hpl dari jasa jual hpl Jakarta. Terlalu banyak barang dan kamar mandi yang bau menjadi juga faktornya, oleh karena itu tips ini bisa Anda lakukan untuk membuat kamar mandi lebih nyaman dan tetap rapi sekalipun banyak barang,

1.       Melapisi Furniture Dengan HPL
Dapatkan hpl dari distributor jual hpl Jakarta untuk membuat suasana kamar mandi berbeda. Furniture di dalam kamar mandi tempat Anda menyimpan peralatan mandi tentu harus diperhatikan, tampilan harus elegan dan senantiasa bersih. Melapisinya dengan hpl akan memberi tampilan baru dan pastinya tahan gores dan tahan air serta mudah dibersihkan.

2.       Sortir Barang
Taruh barang yang sering dipakai dan tak sering dipakai di tempat terpisah, untuk stock sabun, shampoo dan barang lain yang masih baru dan belum dipakai sebaiknya jangan diletakan di dalam kamar mandi sebab hal tersebut akan membuat kamar mandi terlihat penuh. Usahakan untuk tidak menaruh barang di atas wastafel, sebaiknya siapkan meja khusus atau rak dinding untuk menaruh barang-barang tersebut agar lebih terorganisir.

3.       Kembalikan Barang Sesuai Tempatnya
Untuk membuat kamar mandi tetap rapi sekalipun banyak barang, Anda harus rajin mengembalikan barang yang sudah terpakai kembali ke tempatnya. Jangan sering membiarkan tirai kamar mandi tersibak, rapikan sebelum meninggalkan kamar mandi. Gantung handuk ditempatnya dan jangan menaruh barang secara sembarangan dan berantakan di kamar mandi.
                                                     
4.        Gunakan Cat Berwarna Terang
Warna cat dinding yang gelap akan memberi suasana suram pada kamar mandi, Anda memang bisa mengakalinya dengan lampu yang dipakai. Namun cat dinding berwarna terang seperti biru muda, putih, hingga hijau akan memberi kesan ruang kamar mandi lebih luas.

5.       Bersihkan Kamar Mandi Secara Berkala
Kamar mandi yang kotor dan kurang terawat akan membuat Anda malas dan tak betah saat di dalam. Rutin bersihkan kamar mandi untuk mencegah noda membandel, seperti membersihkan cermin kamar mandi agar nampak jernih dan nyaman saat digunakan. Segera bersihkan rambut rontok atau sampah lain untuk menghindari saluran air tersumbat, letakan tempat sampah khusus di kamar mandi agar lebih rapi. Pastikan wastafel dan bath up bersih sempurna sebelum digunakan. Jangan lupa untuk menempatkan pengharum kamar mandi otomatis di dalamnya, kamar mandi yang bersih dan wangi akan memberi kenyamanan sendiri untuk Anda.


Demikian cara agar kamar mandi Anda tetap rami dan lebih nyaman, Anda juga bisa menaruh dekorasi dinding atau dekorasi lain untuk menambah kesan keindahan pada kamar mandi. Namun jangan lupa untuk melapisi furniture dengan hpl dari jasa jual hpl Jakarta agar lebih awet dan elegan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar