Rss

Kamis, 15 Juni 2017

Harga HPL Laminate - Ketahui Kelebihan HPL Laminate Sebagai Finishing Furnitur


HPL merupakan laminasi dengan tekanan tinggi dan salah satu bahan finishing umum yang digunakan untuk produk mebel dan permukaan interior. Harga HPL Laminate pun juga disesuaikan dengan kebutuhan Anda untuk menutup permukaan meja, kitchen set, kabinet hingga dekorasi interior di rumah. 


Adanya HPL Laminate ini sebagai wujud dari meningkatkan biaya dan kekurangan pasokan bahan kayu, sehingga hadirnya HPL ini sebagai solusi dari masalah tersdebut karena bahannya yang ramah lingkungan. Maka tidak heran jika HPL adalah salah satu finishing bahan yang populer untuk produk furnitur dan dekorasi interior. 

Kini HPL sebagai finishing furnitur memiliki bahan dasar plastik yang tipis dan cukup diminati di dunia furnitur. Terutama untuk furnitur yang berbahan dasar multiplek yang biasanya untuk finishing menggunakan bahan triplek corak jati, mahoni, dll yang kini sudah mulai ditinggalkan. 

Perubahan dari cara finishing ini biasanya perlu treatmen seperti melamic/duco yang terlihat dari segi harga sangat jauh perbedaannya. Tapi, HPL Laminate lebih praktis, cepat dan lebih murah sehingga lebih menghemat budget Anda, bukan?

Lalu, apa kelebihan HPL Laminate yang sebenarnya?

HPL memiliki bermacam ragam corak dan warna permukaan yang dapat digunakan. HPL memiliki kelebihan yaitu anti gores dan anti air. Memang tidak seratus persen ati gores namun material ini kuat karena bahan utamanya berupa plastik keras PVC dengan permukaan bertekstur. 

Terlebih, HPL memiliki material lebih kuat dibandingkan material sheet yang biasa digunakan untuk melapisi furnitur murah pada toko furnitur biasa. HPL membutuhkan pengerjaan yang lebih bersih dibandingkan menggunakan cat duco atau sanding, karena material ini di lem pada multipleks. 

Jadi, demikian merupakan beberapa keuntungan yang bisa didapat dari HPL Laminate untuk Anda. Tidak perlu ragu, karena harga hpl laminate ini sangat terjangkau untuk Anda dan professional. 

0 komentar:

Posting Komentar