Rss

Rabu, 02 Maret 2016

Tokyo, Kota Anime Dengan Sejuta Pesona


Doraemon, Gundam, Naruto dan One Piece adalah beberapa Anime yang pastinya sangat kita kenal. Tahu gak sih darimana Anime itu berasal? Yups, betul, anime-anime tersebut berasal dari negeri Sakura, Jepang.

Berbicara tentang Jepang pasti semua akan langsung mengenal akan keindahan dari setiap kota-kota besarnya, satu yang sangat populer adalah Tokyo.



Everybody have a dream untuk mengunjungi Tokyo, karena kota ini adalah jantungnya negeri Sakura dan salah satu kota metropolitan terbesar. Semua kebudayaan, perekonomian dan akademis ada di Tokyo, maka tidak heran jika kota ini mendapat julukan kota sejuta pesona dari para Traveller dan para pelancong yang selalu berkunjung dengan Tiket Pesawat AirAsia.

Keindahan Tokyo semakin dilengkapi dengan tempat wisatanya yang tiada tara untuk di eksplorasi. Kalian pasti tahu dong apa saja tempat wisata disana? Bagi yang belum tahu, ini nih beberapa tempat wisata di Tokyo yang bisa menjadi referensi.

Tokyo Tower

Kurang lengkap jika membahas kota Tokyo tanpa menyenggol Eiffelnya Jepang yaitu Tokyo Tower, sebuah menara komunikasi dan observasi yang terletak di distrik Shiba-koen Minato.

Menara ini sangatlah unik, dan sangat familiar tentunya di kalangan Anime Lovers karena Tokyo Tower sangat sering muncul di beberapa serial Manga.


Akihabara

Talk about technology, disinilah gudangnya teknologi yang ada di Jepang. Akihabara merupakan tempat perbelanjaan terkenal yang berlokasi di distrik Kota Taitou dan kawasan Soto-Kanda di distrik Kota Chiyoda.

Once again, Selain beberapa suku cadang, dan barang-barang elektronik, untuk kamu yang pecinta Manga dan Anime, disini menyediakan beberapa perlengkapan yang bisa membuat penampilan cosdplay mu semakin badass.


Shibuya

Need entertainment, Shibuya tempatnya. Shibuya adalah pusatnya hiburan di Tokyo dan juga termasuk kota dengan perkembangan fashion tinggi di Jepang. Owh, one more thing, disini Anda bisa menemukan monumen terkenal Hachiko, yaitu Anjing setia yang ceritanya telah melegenda sejak lama. (Don't mention the story, it's sp sadness by the way).


Harajuku

Yes, bagi kamu yang suka dengan Japannise Style, pasti mengenal betul daerah yang satu ini. Harajuku adalah pusat budaya dan mode anak muda yang sudah populer seantero jagat. Jangan heran ya, jika berkunjung kesini Anda akan menemukan anak-anak muda dengan kostum dan rambut yang aneh. So weird, tapi itulah ciri khas dari kota ini.


Asakura

Suka dengan budaya Jepang? Datang aja langsung ke Asakura, sebuah distrik yang berada di Taito Tokyo, yang terkenal dengan Sensoji Temple atau Kuil Buddha yang didedikasikan kepada Buddha.

Di Asakura, Anda bisa menemukan beberapa festival-festival yang sanggup membuat mata setiap orang berdecak kagum, salah satu yang terkenal adalah Sanja Matsuri. Hayo, siapa yang tahu festival apa itu?


Ueno Park

Ueno Park merupakan sebuah taman yang berada di kawasan Ueno, distrik Taito, Tokyo, Jepang. Dahulu Ueno Park merupakan bekas Kan’ei-ji, sebuah kuil yang terkait erat dengan Shogun Tokugawa, yang membangun kuil untuk menjaga Benteng Edo. Anda dapat menikmati Hanami di Ueno Park pada saat musim semi disaat bunga sakura sedang bermekaran. Wow, pastinya pemandangannya indah, ya!


Itulah dia beberapa tempat di Tokyo yang mempesona, masih banyak lagi daerah-daerah di Tokyo yang tidak kalah indahnya, seperti Odaiba si pulau buatan dan Sensoji Temple, kuil yang paling sering dikunjungi wisatawan.

0 komentar:

Poskan Komentar