Rss

Jumat, 08 Desember 2017

Mengapa Menggunakan HPL itu Perlu?

Taco Hpl
Taco hpl
Jika Anda mengingingkan suasana berbeda untuk rumah Anda tanpa harus membeli furniture baru. Maka jawabannya adalah lapisi dengan HPL berkualitas dari jasa jual hpl Jakarta.
Hpl tidak hanya bisa untuk furniture saja,namun juga bisa untuk melapisi dinding hingga lantai. Dengan ragam corak dan warna bervariasi, hpl menjadi pilihan tepat untuk merubah suasana ruangan rumah Anda. Warna kesan metalik dan warna kayu menjadi banyak pilhan untuk orang yang menyukai kesan vintage.
Kenapa menggunakan hpl itu perlu? Selain mudah di dapat dan banyak yang jual hpl Jakarta. HPL memiliki kelebihan yaitu anti air dan anti gores. Material yang disebut PVC lebih kuat dibanding material sheet yang biasanya melapisi furniture biasa.
Anda tidak perlu mencat ulang furniture Anda, cukup lapisi dengan HPL saja. Menggunakan cat cenderung berantakan dan sulit dibersihkan jika mengenai barang lain secara tidak sengaja. Untuk pemasangannya sendiri pun cukup mudah karena pinggiran yang tipis untuk varian produk edging.
Berikut alasan lain kenapa Anda harus menggunakan HPL :
1.       Pengerjaan yang praktis tanpa memerlukan finishing atau cat semprot, prosesnya juga terbilang cepat.
2.       Jika cukup paham, Anda bisa memasang sendiri. Tidak banyak bahan yang merepotkan dan Anda bisa minta bantuan kerabat atau tukang kayu saja untuk pemasangan.
3.       Cost dan biayanya lebih murah.
4.       Tidak perlu khawatir motif furniture lama menjadi rusak. Jika menggunakan cat tentu warna asli furniture menjadi rusak dan jelek. Dengan melapisi HPLsemua bebas lecet, baru maupun aslinya.
5.       Memiliki banyak sekali jenis, mulai dari motif kayu, warna solid, metalik, hingga motif seperti marmer dan granit. Dengan begitu bisa disesuaikan dengan karakter dan kesukaan Anda.
6.       Pemasangan HPL lebih efisien dan cepat selesai, berbeda apabila menggunakan finishing spray.
7.       Cocok untuk Anda yang suka furniture bergaya elegan.
8.       Mudah dibersihkan ( pengaplikasian juga bersih ) dan cocok untuk rumah minimalis
9.       Tahan lebih baik akan air, goresan, lecet dan zat kimia serta lecet
10.   Relatif lebih murah dan mudah di dapat.

Di era yang serba mudah ini, tentu Anda tidak ingin direpotkan dengan hal-hal yang tentunya bisa dikerjakan sendiri. Ketika bosan dengan suasana rumah yang biasa saja, Anda jangan langsung berpikir untuk pindah, tetapi baiknya langsung lakukan dekorasi ulang menggunakan HPL pilihan dari jasa jual hpl Jakarta. Selain banyak kelebihan seperti yang sudah dijelaskan di atas. Menggunakan hpl juga mencerminkan bahwa Anda sudah termasuk masyarakat modern yang peka terhadap perkembangan interior. Semoga bermanfaat


0 komentar:

Posting Komentar