Rss

Senin, 09 November 2015

Tips Liburan Saat Dompet Tipis

Siapa sih yang tidak ingin liburan, ditengah aktivitas padat dan penat membuat kita semua menginginkan sesuatu yang disebut dengan liburan.

Berlibur bukan hanya menyenangkan tapi juga membantu merefresh kembali otak kita dari masalah-masalah yang ada didalam aktivitas sehari-hari.

Namun apa jadinya kalau liburan ketika dompet sedang tipis, tenang saja karena ada tips untuk berlibur meski dompet sedang tipis.


1. Riset Terlebih Dahulu

Ada baiknya Anda melakukan riset terlebih dahulu tentang tempat dan harga yang ada disana, apakah sesuai dengan keadaan dompet Anda sekarang.

2. Gunakan Transportasi Umum

Tidak perlu menggunakan jasa sewa mobil jika dompet sedang tipis karena Anda bisa menggunakan transportasi umum yang memang lebih hemat anggaran.

3. Kuliner Lokal

Jangan memaksa untuk makan direstoran atau semacamnya karena itu hanya akan menguras isi kantong Anda. Gunakan akal Anda, makanan kaki lima yang menyajikan kuliner lokal tentu lebih murah dibandingkan menyantap makanan direstoran

4.  Menawar

Bagi sebagian orang, kegiatan ini adalah salah satu hal favorit dalam berlibur meski merepotkan dan memakan waktu lama. Tapi jangan salah, karena kegiatan ini bisa menekan biaya liburan menjadi lebih murah.

0 komentar:

Poskan Komentar