Rss

Rabu, 11 November 2015

Testimoni Maria Syailendra : Perawatan Sedot Silicon

Nama saya adalah Kartika Winiarti, umur 35 tahun. Sebelumnya, saya pernah melakukan suntik silikon pada bagian wajah saya. Memang hasil pertama cukup memuaskan saya, terhadap hasil dari suntikan silikon. Namun, semakin lama waktu berlalu saya merasakan hal yang berbeda dari wajah saya pada bagian silikon yang disuntikan.


Wajah saya kemudian berubah warna menjadi terlihat merah tidak seperti orang normal biasanya. Hal ini membuat saya khawatir dan kemudian mencari bantuan pada teman hingga saudara yang memiliki kenalan untuk menyembuhkan efek samping silikon ini. Hingga akhirnya saya disarankan untuk melakukan perawatan sedot silicon di Maria Syailendra, hasilnya memuaskan.
Perawatan sedot silicon dapat mengatasi permasalahan kulit saya akibat efek samping silikon tersebut. Wajah saya terlihat lebih menarik dibandingkan sebelum melakukan perawatan. Terima kasih Maria Syailendra.

0 komentar:

Posting Komentar