Rss

Selasa, 07 Juli 2015

Museum Terpopuler Di Perancis Yang Wajib Dikunjungi



Perancis adalah sebuah negara di eropa yang sangat terkenal. Negara ini mempunyai ikon yaitu menara Eiffel yang terletak di kota paris. Dengan berbagai monumennya yang artistik, menjadikan negara Perancis khususnya Paris  sebagai kota romantis dan sangat ramai dikunjungi.

Sebagai destinasi berlibur dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung setiap tahunnya, maka harga tiket murah Airasia pun bisa Anda dapatkan untuk mewujudkan keinginan berkunjung ke negara Perancis.


Selain dapat menikmati kota paris yang sangat romantis, jika Anda berkunjung kesana tidak salahnya juga mencoba mempelajari sejarah berdirinya negara perancis yang dapat dilihat dari berbagai Museum terpopuler dan terkenal disana.

Sebagai informasi, berikut adalah kumpulan-kumpulan museum di perancis yang wajib Anda datangi.

1. Charles de Gaulle Memorial, Colombey-les-Deux-Eglises, Champagne

Merupakan musium yang menceritakan sebuah cerita yang sangat mengharukan tentang de gaulle. Dalam serangkaian ruang spektakuler, cerita dibangun di sekitar hidupnya, sehingga saat Anda berjalan melalui sejarah perancis dan eropa dan pertengahan abad ke-20, Anda melihatnya dalam cara yang sangat berbeda dan menarik.

2. Musee de I'Art et d'idustrie, La piscine, Roubaix, Lille, Nord

Dalam sebuah bagunan art deco yang indah di roubaix, sekarang pinggiran lille, Anda akan menemukan koleksi dari abad ke-19 dan seni abad ke-20. Museum ini juga menampilkan berbagai lukisan, patung, tekstil, keramik, kaca, seniman dengan nama yang di kenal secara internasional.

3. Matisse museum

Terletak di Le cateu-cambresis, Nord musium ini memiliki koleksi yang menyenangkan, lebih kecil tapi penting dari seni matisse. Lahir dari di Le cateau-Cambresis pada tahun 1868, Matisse memberikan sejumlah karyanya di museum ini untuk bisa dinikmati publik.

4. Lece Museum 

Museum ini sangatlah populer karena bercerita tentang sejarah industri fashion yang dimulai dengan tenun tangan kemudian merevolusi oleh penemuan mesin dan revolusi industri. Ini semua sangat baik di beritahui, dengan banyak fashion, baik dulu dan sekarang agar semua orang menjadi tertarik. Anda juga bisa menikmati berbagai film di Museum ini yang menjelaskan proses dari desain awal perancang busana hingga saat ini.

5. Art museums in and around nice

Adalah museum yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan manca negara. Di sini Anda bisa melihat hasil karya lukisan seni yang di buat oleh para seniman besar. Untuk Anda penggila lukisan, saat mengunjungi negara Perancis harus mengunjungi Museum ini.

Demikianlah informasi mengenai lima museum di perancis yang populer dan sering di kunjungi oleh wisatawan manca negara. Dengan arsitekturnya yang cantik, tidak heran jika ke-5 museum ini harus Anda masukan kedalam list berlibur.

1 komentar:

B@ytieariS mengatakan...

Terima Kasih.., Sangat Bermanfaat Sekali. Oya, saya punya banyak sekali koleksi Emban Perak | Emban Alpaka | Emban Cincin | Emban Akik | Emban Titanium | Batu Combong | Cincin Perak | Cincin Akik | Gagang Cincin | Terima Kasih atas Kunjungannya. Salam Persaudaraan dari saya.

Poskan Komentar