Rss

Kamis, 02 Oktober 2014

Uniknya, Mesin ATM Pencetak Cupcake Di New York


Cupcake adalah salah satu jenis kue yang banyak disukai oleh banyak orang. Dengan bentuknya yang unik, Cupcake dengan mudahnya merasuk hati dan fikiran kita untuk mencicipinya.

Banyak keunikan yang ada dalam sepotong cupcake bukan hanya karena bentuknya saja tetapi juga pada butiran-butiran diatasnya atau yang lebih dikenal dengan nama Sprinkles.

Cupcake memiliki banyak varian rasa yang menarik, mulai dari rasa kue seperti coklat dan vanilla hingga rasa buah-buaha mulai dari Strawberry, Anggur bahkan Pisang


Banyak orang yang berkreasi dengan menggunakan cupcake sebagai bahan utamanya, setelah sebelumnya ada cupcake termahal di dunia yang terbuat dari butiran emas asli, kini negara bagian New York di Amerika Serikat membuat sebuah penemuan yang cukup unik yaitu Cupcake ATM.

Jika umumnya ATM selalu mengelurakan uang, kini salah satu ATM berwarna Pink di sudut kota New York berkreasi dengan mengeluarkan Cupcake yang lezat dan juga nikmat.

Kehadiran Cupcake di mesin penjual otomatis ini sangatlah disambut baik oleh banyak orang, karena selain hemat dan cepat, mesin ini juga bisa mengeluarkan Cupcake dengan rasa dan varian yang disesuaikan oleh si pembeli.

Layaknya sebuah ATM uang pada umumnya, ATM Cupcake ini juga diserbu secara tertib dan juga antri dimana Masyarakat kota New York saling bergiliran untuk bisa menikmati Mesin ATM yang bisa mengeluarkan kue lezat yang juga Anda dapatkan di Toko Cupcake Jakarta ini.

Menurut beberapa orang yang menggunakan Cupcake ATM, mesin ini sangatlah canggih, mudah di gunakan dan memiliki beberapa varian cupcake mulai dari coconut, dark chocolate, red velvet, dan lemon sehingga banyak orang yang merasa senang menggunakan mesin pencetak Cupcake ini.

Selain lezat, Mesin Cupcake ATM ini juga sangatlah higienis dalam mengolah dn menyajikan Cupcake. Ketika melakukan pemesanan, mesin ini akan mengeluarkan satu jenis cupcake yang terbungkus rapi dalam kotak berwarna coklat.

Banyak yang berminat dan tertarik untuk mencicipinya, karena selain nikmat cupcake dari mesin ATM ini juga terbilang hemat di kantong karena di bandrol dengan harga Rp 45 ribu.

Selain itu, ada hal yang unik dari mesin pencetak Cupcake ini karena bagi Anda yang tertarik Anda juga bisa melakukan transaksi dengan menggunakan kartu kredit serta mesin ini melayani atau bekerja selama 24 jam nonstop. Sungguh menarik bukan!

0 komentar:

Poskan Komentar