Rss

Selasa, 02 September 2014

5 Aneka Cupcake Pilihan Untuk Para Pria


Cupcake merupakan salah satu varian Kue yang banyak disukai oleh semua orang terlebih bagi anak kecil yang selalu menyukai bentuknya yang lucu.

Selain disukai oleh Anak kecil, Cupcake yang biasanya di tujukan untuk Anak-anak juga bisa disajikan untuk para pria asalkan Cupcake itu sendiri di berikan sentuhan yang berbeda tanpa meninggalkan unsur manis dan lucu dari Cupcake tersebut.

Kini, beberapa toko kue seperti di toko cupcake jakarta banyak menyediakan cupcake yang khusus ditujukan kepada pria dengan disesuaikan mulai dari rasa hingga tampilannya.

Berikut beberapa cupcake favorit pilihan untuk para pria yang perlu Anda ketahui.


1. Caramel Popcorn Cupcakes

Jika berbicara tentang Movie, pastinya para pria setuju dengan Popcorn yang selalu menjadi hidangan untuk menikmati setiap aksi di dalam bioskop.

Untuk menikmati popcorn dengan sajian berbeda, Anda bisa mencoba menyajikan Caramel Popcorn Cupcakes dimana cupcake ini memiliki rasa dan bentuk yang berbeda terlebih dengan topping popcorn karamel di bagian atasnya.

2. Rum Cupcakes

Sedikit minuman keras selalu membuat adrenalin para pria tertantang terlebih jika dinikmati dalam sebuah cupcake yang nikmat.

Untuk menikmati Rum Cupcakes sangatlah mudah karena kini banyak resep-resep baik di tabloid maupun secara online yang menawarkan sensasi dari cupcake ini. Dengan hiasan buttercream dan meses diatasnya, Rum Cupcakes sangat cocok dinikmati oleh Anda para pria yang dinamis.


3. Chocolate Bacon Cupcakes

Coklat adalah salah satu makanan yang banyak disukai oleh semua orang tidak terkecuali para pria. Apabila Anda ingin menikmati Coklat dengan sajian berbeda, cobalah untuk menyajikan Chocolate Bacon Cupcakes sebagai Dessert yang spesial.

Dengan tambahan sirup maple dan beberapa penyesuaian lainnya, Chocolate Bacon Cupcakes sangat cocok dinikmati sekaligus menjadi salah satu kue yang mewakili sisi maskulin Anda.


4. Cream Soda Toffee Cupcakes

Hampir semua pria menyukai softdrink atau minuman kaleng, dengan rasanya yang mewah namun simple, soft drink menjadi salah satu minuman yang sering dikonsumsi oleh para pria.

Menambahkan sensasi soft drink pada cupcake seperti menyajikan Cream Soda Toffee Cupcakes dapat menjadi hadiah terbaik untuk Anda para gadis yang ingin semakin membuat Pria tertarik kepada Anda. Patut untuk dicoba dan disajikan!


5. Banana Cupcakes

Tidak sedikit para pria yang menyukai buah-buahan termasuk Pisang. Selain kaya akan vitamin C, Pisang juga dapat dikreasikan sebagai sebuah Kue atau Cupcake yang dapat disajikan untuk Anda para Pria.

Dengan aroma nya yang kuat dan dipadukan dengan peanut butter frosting sebagai toppingnya, banana cupcake ini sangatlah perfect untuk disajikan.


Itulah beberapa cupcake pilihan yang dapat para pria konsumsi. Tanpa menghilangkan unsur ke'lucuan'nya, cupcake-cupcake ini sangatlah cocok untuk Anda cicipi. So, mana favoritmu?

0 komentar:

Posting Komentar