Rss

Senin, 11 Agustus 2014

5 Kado Terbaik Untuk Mama Di Hari Ibu


Bagi sebagian orang, moment hari ibu merupakan salah satu moment yang sangat spesial dimana biasanya saat itulah mereka mengungkapkan rasa sayang dan kasihnya kepada orang yang telah melahirkannya kedunia.

Moemnt yang selalu diperingati setiap tanggal 22 Desember tersebut, dapat dijadikan sebuah hari spesial untuk seorang Anak yang ingin memberikan hadiah kepada sang Ibunda.

Berbicara tentang hadiah, banyak kado yang biasanya berbentuk barang yang bisa diberikan kepada Ibunda di hari Ibu. Kado tersebut bisa Anda peroleh dari kerja keras maupun membuat sendiri supaya lebih spesial.


Untuk Anda yang sedang mempersiapkan hadiah untuk Ibunda tercinta, berikut 5 kado terbaik untuk mama di hari Ibu.

1. Segelas Teh dengan Ucapan maaf yang tulus

Jika Anda termasuk orang yang simple namun ingin membuat sebuah hadiah spesial kepada sang Ibu, maka buatkanlah beliau segelas Teh hangat di pagi hari dengan dibarengi ucapan Selamat hari Ibu dan permohonan maaf.

Ibu yang baik, apabila mendapatkan hadiah tersebut terlebih jika Anda memang seseorang yang berbakti, maka tidak mungkin beliau akan terharu, tersentuh bahkan mendoakan Anda lebih dalam lagi.

Untuk membuat moment tersebut semakin manis, pastikan Anda membersihkan kedua telapak kakinya dan berikanlah kecupan hangat di dahi sang ibunda.

2. Masakan spesial

Membuat makanan untuk Ibu di hari spesial merupakan salah satu hal yang pastinya akan membuat hati sang ibu tersentuh dan juga akan membuat sang Ibu merasa teristimewa.

Banyak makanan yang bisa disajikan untuk sang ibu di hari spesial dengan metode memasak sendiri agar lebih spesial seperti Nasi Tumpeng, aneka kue kering, dan masakan-masakan berat lainnya seperti Opor Ayam, Cake dan lainnya.

3. Perhiasan

Meskipun pada dasarnya kasih sayang yang diberikan oleh ibu tulus tanpa pamrih, namun Anda sebagai Anak bisa berbakti kepada sang Ibunda dengan memberikannya beberapa hadiah berupa barang seperti Perhiasan.

Beberapa perhiasan seperti kalung, gelang dan cincin dapat menjadi hadiah yang menarik dan unik untuk sang Ibunda di moment hari ibu nanti.

4. Paket Liburan

Ibu yang sudah berumur pastinya ingin menikmati masa tuanya dengan tenang di tempat yang asri dan nyaman. Untuk itu, sebuah paket liburan ke pulau tropis atau keluar negeri dapat Anda pilih sebagai ucapan terima kasih di moment hari ibu.

Paket liburan yang menarik selama beberapa hari dapat Anda pilih dengan memastikan terlebih dahulu tempat seperti apa yang ingin di kunjungi oleh sang Ibunda.

5. Seikat Bunga

Bunga merupakan hadiah yang cukup simple dan mudah untuk di dapatkan. Dengan memberikan seikat bunga mawar, lily atau tulip kepada ibu di hari spesial pastinya sang ibu akan merasa tersanjung dan terharu dengan hadiah tersebut meskipun bentuk dari bunga yang simple.

Selain memperhatikan jenis dari bunga, Anda juga dapat memilih bunga yang berwarna cerah dengan warna-warni yang bagus agar ibu merasakan warna-warni indahnya ketulusan hati anaknya.

Itulah 5 kado terbaik untuk mama di hari Ibu yang dapat menjadi Inspirasi untuk Anda. Dalam memilih hadiah, pastikan Anda mengaturnya dengan sebaik mungkin sesuai dengan budget yang Anda miliki.

1 komentar:

Danar Ramadan mengatakan...

wah, sebentar lagi hari ibu ya :) ane mau kasih sesuatu yang belum pernah ibu ane punya aja gan :)

Poskan Komentar