Rss

Minggu, 06 Juli 2014

4 Desain Kursi Gantung Yang Menginspirasi


Kursi gantung merupakan salah satu Furniture yang sedang di gandrungi akhir-akhir ini. Selain simple, kursi gantung juga memiliki berbagai fungsi baik secara desain yang dapat membuat ruangan menjadi indah serta dari manfaatnya yang dapat membuat kenyamanan ketika duduk atau santai.

Masih membahas kursi gantung, Furniture yang satu ini kini menjadi incara banyak orang karena memiliki multifungsi yang besar bukan saja untuk memperindah Interior namun juga Eksterior.


Pada kenyataannya, Kursi Gantung kini banyak diaplikasikan di luar ruangan seperti teras dan samping kolam renang karena kebanyakan orang menggunakan Furniture ini sebagai salah satu yang bisa menemani suasana santai.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengaplikasikannya, berikut kami hadirkan 4 desain kursi gantung yang menginspirasi.

1. Sphere Hanging Chair

Sphere Hanging Chair merupakan salah satu variasi Kursi Gantung yang menyajikan nuansa santai dan lembut terlebih Sphere Hanging Chair selalu dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas dan kuat salah satunya adalah Rotan.

Untuk membuatnya semakin nyaman, Sphere Hanging Chair bisa di tambahkan bantal empuk yang besar dan berwarna sesuai dengan selera Anda.


2. Knotted Hanging Chair

Jika Anda termasuk salah satu orang yang suka dengan Furniture warna-warna cerah, maka tidak ada salahnya untuk memilih kursi gantung Knotted Hanging Chair yang banyak dijual di pasaran.

Knotted Hanging Chair termasuk salah satu Kursi Gantung yang unik dan menarik karena Anda tidak perlu menambahkan Aksesoris sebagai hiasan karena kursi gantung jenis ini sudah menarik dengan kombinasi warna yang menarik.

3. Huggle Pod Hangout

Sekilas Huggle Pod Hangout terlihat seperti sebuah tenda melayang yang menyerupai kandang burung. Namun, bagi Anda yang suka berkemah dan menikmati suasana santai bersama keluarga, maka tidak ada salahnya untuk memilih Huggle Pod Hangout.

Huggle Pod Hangout sangat cocok untuk tempat bermain dan bersantai Anak sambil membaca buku dan juga tudungannya yang dapat menghalangi cahaya matahari masuk kedalamnya.

Huggle Pod Hangout sangatlah cocok diaplikasikan kedalam hunian Anda karena terbuat dari Nilon yang daya tahannya tinggi serta mudah untuk dibersihkan.

4. Hanging Leaf Chair

Bagi Anda yang memiliki tema hunian bergaya Vintage, maka tidak ada salahnya untuk memilih Kursi Gantung dengan konsep serupa salah satunya adalah Hanging Leaf Chair.

Hanging Leaf Chair merupakan salah satu kursi gantung bergaya Vintage yang menakjubkan baik dari ketahanan maupun dari segi desain. Hanging Leaf Chair merupakan kursi gantung yang sempurna untuk diaplikasikan karena menggunakan materi logam dalam jumlah tepat, kanvas dan beberapa detail material lainnya.

Itulah 4 desain kursi gantung yang menginspirasi yang dapat Anda aplikasikan di rumah. Dengan memilih kursi gantung yang benar dan tepat, Anda pun bisa mendapatkan sebuah nuansa rumah yang baru, berwarna dan menarik.

0 komentar:

Posting Komentar