Rss

Rabu, 23 April 2014

Biografi Singkat Sang Supermodel Adriana Lima


Adriana Francesca Lima atau yang lebih dikenal dengan nama Adriana Lima adalah seorang Supermodel yang lahir di Salvador, Bahia, Brazil pada tanggal 12 Juni 1981.

Lima menjajaki dunia Modelling sejak usianya baru menginjak 15 tahun. Ketika itu dirinya hanya sekedar iseng mengikuti kontes model bersama temannya, namun tak disangka dia malah keluar sebagai pemenang dalam ajang pencarian model bernama "Fords Supermodel of Brazil" pada tahun 1996.


Setelah keluar sebagai pemenang dalam ajang "Fords Supermodel of Brazil", Lima pun memutuskan untuk pindah ke kota New York dan bergabung dengan sebuah manajemen model ternama bernama Elite Model Management.

Dengan parasnya yang cantik dan dihiasi dengan mata biru yang tajam, pesonanya pun berhasil menyihir setiap mata di manapun dan wajah cantik seorang Adriana Lima pun berhasil menghiasi beberapa majalah Fashion ternama seperti Vogue, Marie Claire dan Harper's Bazaar.

Tahun 2000 hingga 2003 menjadi tahun dimana karir Modeling seorang Adriana Lima memuncak. Terhitung dirinya beberapa kali menjadi ikon beberapa Brand Fashion hingga kosmetik ternama seperti memperagakan busana beberapa desainer terkenal seperti Ralph Lauren, Vera Wang, emporio Armani, menjadi model majalah GUESS, serta menjado Brand Ambasador produk kosmetik Maybelline.

Pada tahun tersebut juga Adriana Lima menjadi semakin terkenal tatkala dirinya dikontrak menjadi Model Angel untuk Brand Pakaian Dalam terkenal Victoria's Secret.

Dari awal hingga sekarang, nama Adriana Lima menjadi sangat melekat dengan Brand Fashion tersebut karena dinilai memiliki taste of sense yang tinggi dan mampu memperagakan busana dengan luar biasa di setiap Fashion Show.

Hingga tahun 2014, wanita yang tidak menyukai Program Akuntansi ini sudah beberapa kali mengiklankan produk Victoria's Secret diantaranya Victoria's Secret 'So in Love' fragarnce, BioFit Uplift bra, Victoria's Secret 'Dream angels wish' fragrance dan Victoria's Secret's Super Bowl XLII yang telah ditonton hingga 103.7 juta penonton di seluruh dunia.

Dengan karir di dunia Model nya yang cemerlang, pada tahun 2010 lalu Adriana Lima menerima hadiah kehormatan berupa 'Hollywood Walk of Fame' bersanding dengan nama-nama besar lainnya seperti Michael Jackson, Britney Spears, Ellen De'Generes, dan James Franco.

Sukses di dunia modeling, ternyata Adriana Lima juga sukses dalam kehidupan pribadinya. Model yang menguasai bahasa Portugis, Inggris, Italia, dan Perancis ini telah menikah dengan seorang pemain Basket asal Serbia bernama Marko Jaric pada tahun 2009 dan dikaruniai seorang Anak bernama Valentina Lima Jaric.

0 komentar:

Poskan Komentar