Rss

Rabu, 06 November 2013

Film-film Tersukses Sepanjang Masa


Menonton Film menjadi hobby yang sangat diminati banyak orang, bahkan ketika melakukan Penerbangan ke Medan pun banyak orang yang antusias dengan film-film tersebut. Terlebih jika film tersebut menyajikan sebuah tontonan yang seru yang di tunjang dengan visual efek yang canggih.

Tak hanya itu saja, film juga menjadi sebuah media yang mampu meraup keuntungan yang besar, sehingga menjadikan film tersebut sebagai film yang sukses. Menyinggung tentang kesuksesan di dalam sebuah film, Avatar mungkin adalah salah satunya.

Bagaimana tidak, film ini berhasil menyingkirkan tahta Titanic sebagai Film tersukses sepanjang masa. Memang tak heran jika Avatar sampai sekarang masih menjadi Film tersukses ,karena film bertema fantasi tersebut didukung dengan sebuah efek 3D yang sangat canggih.


Jika berbicara tentang film tersukses sepanjang masa, sepertinya kita harus sedikit Flashback kebelakang untuk mereview film apa sajakah yang masuk dalam list 7 Film tersukses sepanjang masa, dimulai dari posisi kelima.

5. Transformers: Dark of the Moon

Film bertemakan robot ini adalah seri ketiga dari seri film Transformers. Dirilis pada tahun 2011 film ini sukses luar biasa, tak heran film yang disutradai Michael Bay ini meraup keuntungan sebesar US$ 1,1 Juta dollar. Dengan kesuksesan ini, film yang dibintangi oleh Shia Lebouf ini menjadi salah satu film tersukses sepanjang masa.

4. Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2

Film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karya JK Rowling ini adalah seri terakhir dari kisah perjalanan Harry dan teman-temannya di dunia sihir Hogwards. Film yang meraup keuntungan sebesar US$ 1,3 Juta ini awalnya ahnya akan dibuat satu part saja, tetapi saking tebalnya buku ini maka sang sutradara pun menjadikannya dalam 2 part. Meskipun begitu Film yang dirilis tahun 2011 ini sukses menjadi salah satu film tersukses sepanjang masa.

3. The Avangers

Captain america, Thor, Hulk dan Iron Man bergabung di dalam satu misi untuk menumpas kejahatan. Bisa dibayangkan bagaimana keren dan menakjubkannya film ini. Didukung dengan cerita dan para pemainnya yang luar biasa maka tak heran film ini sukses bertengger di posisi ketiga sebagai film tersukses sepanjang masa. Film yang berhasil memperoleh pendapatan US$ 1,4 Juta ini juga meraih penghargaan sebagai Best Movie dalam ajang MTV Movie Award beberapa waktu yang lalu.

2. Titanic

Film yang ini pasti sangat terkenal di dunia, bahkan menjadikan Titanic sebagai sebuah legenda yang luar biasa. Film yang dirilis tahun 1997 ini berhasil meraup keuntungan sebesar US$ 2,1 Juta, meskipun tahta film tersukses sepanjang masa telah kandas tetapi film garapan James Cameron ini masih akan hidup di hati para penikmat film, terlebih dengan 14 Oscar yang dipegangnya. Sebuah rekor yang luar biasa

1. AVATAR

Avatar memang luar biasa, menakjubkan dan spektaculer. Bagaimana tidak, film yang dirilis pada tahun 2009 ini sukses tak terbantahkan dan langsung menempati posisi 1 sebagai film tersukses sepanjang masa menumbangkan Titanic. Film yang sama-sama di sutradai James Cameron ini meraih keuntungan sebesar US$ 2,7 Juta. Maka tak heran film yang didukung dengan efek 3D yang canggih ini menjadi film tersukses sepanjang masa.

0 komentar:

Posting Komentar