Rss

Senin, 28 Oktober 2013

Menjelajahi Negara Malaysia Yang Mengagumkan

Setiap orang pasti mengenal negara Malaysia, negara yang bertetanggan langsung dengan Indonesia ini, memiliki kebudayaan yang hampir sama dengan Indonesia, hal ini dikarenakan nenek moyang Indonesia dan Malaysia hampir sama.

Malaysia adalah salah satu destinasi yang cukup menarik bagi banyak turis di dunia, Penerbangan Ke Kuala Lumpur pun menjadi banyak diminati karena selain nyaman dan mudah dijangkau negara Malaysia juga mempunyai banyak wisata yang menarik di dukung dengan Infrastruktur yang modern dan canggih.


Kuala Lumpur adalah Ibukota Negara Malaysia, di kota ini berdiri simbol yang melambangkan kota Kuala Lumpur yaitu Menara Petronas. Bangunan yang pernah meraih predikat Bangunan Paling Tinggi di dunia ini memiliki 88 lantai. Bangunan ini sangat unik karena ketika kita melihat langsung, bangunan ini terlihat kembar.

Kuala Lumpur adalah pusat kebudayaan di Malaysia, dimana disisi lain kota ini berdiri Sri Mahamariamman, yaitu Kuil tertua didunia. Pada bagian depan bangunan ini dihiasi menara dengan ukiran penuh warna.

Selain di Kuala Lumpur, menjelajah negara malaysia belum lengkap jika belum mengunjungi Kota Kinabalu di pulau Kalimantan. Kinabalu yang berada di pulau Kalimantan ini adalah gerbang yang langsung menuju Taman Nasional Kinabalu yang sangat terkenal. Gunung setinggi 13.400 kaki ini diklaim sebagai Gunung Tertinggi di Malaysia serta menjadi objek paling menarik bagi anda penggemar Hiking.

Negara Malaysia menjadi percampuran budaya antara timur dan barat, hal ini terbukti dari keindahan dan kekayaan sejarah Georgetown yang membuat turis selalu memadati kota ini sepanjang tahun. Georgetown menawarkan pemandangan Rumah Choeng Fatt Tze yang terkenal, Masjid Kapitain Keling, dan disini juga banyak terdapat kuil Buddhga yang beratapkan emas.

Diantara begitu banyak nya Wisata menarik di Malaysia, ada satu yang tidak boleh terlewatkan. Kuching adalah pelihan yang tepay untuk menambah pengalaman yang luar biasa ketika menjelajahi keindahan negara ini. Di kota ini banyak sekali Museum dan Planetarium yang mengagumkan, dan tidak afdhol jika tidak mengunjungi kota ini tanpa mencicipi camilan di kios tepi pantai yang ramai.

0 komentar:

Poskan Komentar