Rss

Rabu, 30 Oktober 2013

5 Tempat Paling Misterius Di Dunia


Banyak tempat di dunia yang menyimpan keindahan dan tak sedikit yang membuat kita takjub akan maha karya tuhan tersebut.

Tetapi selain dari tempat yang indah itu, banyak di dunia ini juga tempat yang menyimpan banyak teka teki misterius yang belum terpecahkan.Bahkan keanehan di tempat-tempat ini tidak bisa dijelaskan dengan akal sehat dan para ilmuan pun tidak bisa memecahkannya.


1. Lembah Misterius di Antartika

Ketika sebagian wilayah Antartika di tutupi dengan salju, Lembah misterius ini justru kering dari salju. Meskipun Antartika adalah benua yang dingin ternyata ada sebagian wilayahnya yang justru kering layaknya di daerah tropis.

Sampai sekarang belum ada yang berani mengambil spekulasi dan menyimpulkan mengapa benua sedingin Antartika bisa mempunyai lembah sekering ini.

2. Pulau Aneh di Kutub Utara

Pulau ini sungguh aneh, dikarenakan tidak semua orang bisa menemukan pulau ini. Banyak cerita yang berkembang mengenai pulau ini, bahwa ada petualang laut pada tahun 1701 yang bernama Andrean Julius yang menemukan pulau ini. Keanehan dari pulau ini adalah ketika di temukan Julius tidak bisa mencapai daratan nya, tapi ia berpendapat bahwa pulau itu memang ada dan sudah dia tandai di dalam peta.

200 tahun kemudian laksamana Makaluofu dan tim ekspedisinya mencoba menemukan pulau yang berada di map tersebut, namun mereka tidak menemukannya.

3. Segitiga Bermuda

Tempat yang terletak di Atlantik Utara ini sudah sangat mendunia kemisteriusan nya bahkan kisah tempat ini pun sempat diangkat kedalam sebuah film.

Segitiga Bermuda terdiri dari 7 pulau besar, 150 pulau kecil dan beberapa pulau karang. Konon, setiap pesawat atau kapal laut yang melintas di daerah ini perangkat teknologi dan alat-alat elektroniknya menjadi rusak. Sehingga banyak kasus kecelakaan dan menghilangnya pesawat-pesawat tersebut tanpa bisa dijelaskan secara logika.

4. Pulau Paskah

Pulau yang berada di negara Chili ini meraih popularitas karna di tempat ini terdapat bayak patung raksasa yang berbentuk wajah manusia.

Patung yang rata-rata tingginya sekita 4 meter dan memiliki berat lebih dari 14 ton ini terbuat dari batu vulkanis, dan merupakan hasil karya masyarakat Rapa Nui. Ada beberapa teori mengenai patung ini, termasuk bahwa patung ini dibuat oleh makhluk luar angkasa. Sampai saat ini belum ada yang bisa memecahkan bagaimana patung ini bisa dibuat dan apa fungsi dari deretan pastung misterius ini.

5. Lembah Kematian di Pegunungan Kunlun

Dilembah ini orang atau wisatawan dilarang masuk, bahkan Asuransi Mobil pun dilarang di daerah ini. Lembah ini dijuluki lembah kematian karena disana sering dijumpai sisa-sisa bulu, tulang, dan kerangka hewan dan manusia.

Saking mengerikannya banyak kesaksian dari warga disekitar daerah tersebut yang sering menemukan jasad para pemburu dengan kondisi yang mengenaskan. Pakaiannya sobek-sobek, matanya melotot seakan melihat sesuatu yang mengerikan, dan tubuh yang tidak dalam kondisi utuh lagi. Anehnya jenazah-jenazah ini disekujur tubuhnya tidak dijumpai sedikitpun luka ataupun tanda bahwa dia telah diserang oleh hewan buas.

0 komentar:

Poskan Komentar