Rss

Senin, 16 September 2013

Inilah Ciri Bandara Yang Buruk


Melakukan penerbangan ke bandung maupun ke tempat lainnya tentu menggunakan Bandara, bandara yang baik akan mempermudah kita untuk melakukan penerbangan. Lalu bagaimana jika bandara yang buruk? tentu akan mempersulit kita melakukan penerbangan, ada ciri-ciri tertentu yang ada pada bandara yang buruk.

Berikut ini adalah ciri-ciri bandara yang tak baik untuk penumpangnya:


1. Gerbang Keamanan Dimana-mana

Banyaknya pemeriksaan kemanan juga tak baik untuk sebuah bandara karena penumpang akan merasa risih jika harus melepas barang bawaan mereka setiap kali akan diperiksa dan akan memperlambat jadwal penerbangan mereka.

2. Tak Ada Yang Jual Makan di Malam Hari

Bandara yang buka selama 24 jam tentu harus memenuhi kapasitas dan juga fasilitasnya. Bandara yang baik akan memiliki toko makanan yang buka di malam hari, itu akan membuat penumpang yang transit atau melakukan penerbangan di malam hari mudah untuk mencari sebuah makanan.

3. Tidak Banyak Tempat Duduk di Ruang Tunggu

Bandara yang baik memiliki tempat duduk yang cukup di ruang tunggu karena itu akan membuat kita tak mengalami delay yang lama.

4. Sulit Diakses

Sebuah bandara memerlukan area yang cukup besar karenanya pangkalan pesawat tersebut selalu ditempatkan di luar ata pinggiran kota akan tetapi tentu seharusnya sebuah bandara yang baik memiliki transportasi yang memungkinkan penumpang dengan mudah mencapainya.

5. Tak Memiliki Banyak Stop Kontak Listrik

Seharusnnya bandara yang baik tahu betul jika penumpang jaman sekarang selalu membawa gadget yang butuh diisi baterainya selama menunggu pesawat.

0 komentar:

Poskan Komentar