Rss

Senin, 09 September 2013

Ini Dia Tempat Main dan Resor Ski Paling Fantastis


Salju ya memang tak ada di Indonesia dan itu harus kita lakukan di luar negeri meskipun anda melakukan penerbangan ke surabaya sekalipun yang terdapat banyak tempat wisata. Memang di Indonesia membuat salju buatan di dalam ruangan namun tetap saja salju yang di buat oleh alam lebih baik dan memiliki sensasi lebih baik.

Saat anda bermain ski di atas salju tentunya tak hanya itu saja anda juga ingin menginap kan? terlebih dengan pemandangan alam yang fantastis itu anda ingin berlama-lama disana.

Jangan khawatir karena ada banyak sekali yang spekakuler akan tetapi saya menemukan 4 yang terbaik yang layak mendapatkan nilai S dari saya karena 4 tempat ini menyediakan fasilitas yang lengkap dengan paket ski:

1. Lyngen Lodge, Norwegia

Resor ski ini terletak di hutan terpencil di atas tebing curam, wah berbahaya dong? tenang aja ga usah khawatir karena akomodasi penginapan mewah ini sangat aman untuk anda. Disana juga anda bisa mencuci mata dengan melihat pemandangan air yang tenang, tak hanya main ski karena berselancar juga bisa disana.

2. Whare Kea Lodge & Chalet, New Zealand

Di dekat wilayah Otago Tengah tepatnya di tepi Danau Wanaka, New Zealand terdapat Resor ski berlatarkan panorama pegunungan Alpen Selatan, tapi kalian yang tertarik bisa merogoh kocek sekitar US$ 430-1440 atau setara Rp 5 - 16 jutaan lhoo.

3. The Monashees Lodge, Kanada

Tempat ini adalah salah satu dari 12 pondok terpencil yang dioperasikan oleh peruahaan komersial heli-ski Canadian Mountain Holidays, disana anda bisa memiliki waktu bermain ski bahkan jika malam tiba tetap bisa berseluncur di atas es di dalam ruangan karena pondok ini memiliki ruang latihan seluncur di atas es.

4. Neuhornbachhaeus, Austria

Dari Kanada langsung terbang ke Austria, negara yang beribukota Wina ini adalah salah satu negara yang memiliki resor ski ternama di dunia yakni Neuhornbachhaus, Schoppernau, Austria. Di dalamnya anda bisa berbaring dan sekedar melihat-lihat pemandangan sekitar yang ditemani oleh suasana hangat di dalam pondok.

0 komentar:

Posting Komentar