Rss

Rabu, 18 September 2013

Jangan Lakukan Ini Saat Berada di Toilet Pesawat


Melakukan penerbangan di bandara tak ayal membuat kita juga berkeinginan untuk buang air atau hal yang lainnya di toilet. Dilarang merokok merupakan salah satu larangan yang tak boleh para perelancong lakukan di dalam toilet pesawat.

Masih banyak lagi hal yang tak boleh dilakukan, apa saja itu? Berikut ini adalah hal yang harus anda hindari ketika berada di dalam toilet:


1. Meninggalkan Anak di Toilet

Cobalah untuk mengajari buah hati bagaimana cara membuang air yang benar, jangan membiarkan anak yang masih balilta atau menitipkannya ke pramugari ketika anda ingin ke toilet.

2. Terlalu Lama

Ada banyak orang di dalam pesawat yang juga ingin menggunakan toilet, jadi janganlah terlalu lama disana meskipun anda melakukan penerbangan ke jakarta dari luar negeri.

3. Mengotorinya

Siapa sih yang tak ingin berada di dalam toilet yang nyaman dan bersih, jadi jangan coba untuk membuang sampah sembarangan disana kalau bisa ikutlah untuk menjaga kebersihan toilet pesawat.

4. Mengobrol di depan Toilet

Cobalah untuk tetap fokus kepada apa yang anda ingin lakukan di toilet, jangan sesampainya di depan anda malah berbicara karena hanya ingin menghalangi orang untuk masuk.

5. Panik karena Turbulensi

Turbulensi atau yang biasa kita kenal dengan guncangan adalah hal yang biasa, panik di dalam toilet karena adanya guncangan sangat tidak baik. Untuk itu perhatikan waktu saat memutuskan akan ke toilet, apabila lampu tanda kenakan sabuk pengaman nyala atau ada pengumuman guncangan tahan sebentar.

0 komentar:

Poskan Komentar