Rss

Selasa, 27 Agustus 2013

Moyes di Tahan Imbang Mourinho Pada Tes Perdana

David Moyes kembai gagal dalam memperoleh hasil positif saat menjamu Jose Mourinho di Old Trafford, hal ini sekaligus memaksa pertandingan harus berhasil seri dalam lanjutan Premier League. Rooney yang saat ini sedang di terpa isu ke Chelsea justru pada pertandingan kemarin menjadi seorang starter akan tetapi Wazza masih tak bisa membobol jala yang di jaga ketat Petr Cech di pertandingan tersebut.

Dengan kembalinya Rooney tentu tempat striker di posisi utama Three Lions pada Piala Dunia 2014 nanti masih terbuka lebar untuk Rooney.

Kembali ke pertandingan, di babak pertama permainan cukup seimbang. Peluang demi peluang kedua kubu tak bisa di konverensi menjadi sebuah gol baik itu United maupun The Blues.

Bagi United, dua gelandang bertalenta Chelsea Kevin de Bruyne dan Oscar adalah pemain yang paling berbahaya bagi kubu tuan rumah pasalnya dua pemain ini sangat membuat barisan pertahanan Setan Merah ketar-ketir tapi bellum dapat menembus jala yang di kawal oleh Lindegard.

Di babak kedua Moyes cs berhasil mengurung permainan Chelsea bahkan hingga menit ke-80 pun Chelsea terus di bombardir oleh tuan rumah.

Pada pertandingan ini ada kejadian kontroversi yang mengacu pada hadiah penalti yakni saat tendangan Cleverley mengenai tangan John Terry dan pelanggaran Ashley Cole terhadap Phil Jones di kotak penalti.

Di injury time Rooney bisa saja membawa kemenangan tragis Setan Merah tapi tendangannya masih bisa di tepis dan hanya membuahkan tendangan sudut.

Hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol yang tercipta, dengan hasil ini Mourinho belum terkalahkan oleh MU terutama saat ia menangani Porto, Inter Milan dan Real Madrid

0 komentar:

Poskan Komentar