Rss

Kamis, 22 Agustus 2013

Kasus Pembunuhan Sisca Yovie



Heboh,, yaa itulah kata yang paling tepat  dengan kasus yang sedang hangat-hangatnya sekarang ini.“Fransisca Yovie” ada apa sebenarnya dibalik ini semua itulah pertanyaan setiap kalangan masyarakat.

"Mengerikan ada kejadian seperti itu karena hadir pada dunia modern dan beradab seperti ini," kata Ahmad Heryawan di Gedung Sate Bandung, Senin.  Ya memang aneh dan ngeri. Karna banyak hal-hal yang tabu dibalik pembunuhan ini bahkan lebih pantas dibilang Pembantaian sebenarnya. Kronologis kejadian itu sendiri bermula saat Pelaku yang mengendarai sepeda motor menculik Fransisca Yofie di depan rumah kontrakannya yakni di Jalan Setra Indah Utara 11, Kota Bandung.

Kedua pelaku kemudian menyeret korban lebih dari 500 meter dengan menggunakan sepeda motor. Gadis berparas cantik ini dieksekusi dengan cara dibacok dengan sebilah golok di dekat sebuah lapangan di Jalan Cipedes Tengah, Kota Bandung.

Korban yang tersungkur di tengah jalan ditemukan oleh anak-anak kecil yang baru bermain kembang api dan petasan.Korban menghembuskan nafas terakhir saat mobil patroli dari Polsek Sukajadi membawanya ke Rumah Sakit Umum Pemerintah Hasan Sadikin Bandung.

Dan sekarang sampai saat ini polisi masih menyelidiki motif dan maksud pembunuhan tersebut, oleh karna itu masyarakat diminta bersabar dan menunggu hasil penyelidikan tersebut, dengan harapan tidak ada lagi “kasus Fransisca yovie” lainnya.

0 komentar:

Poskan Komentar