Rss

Senin, 19 Agustus 2013

5 Tujuan Wisata Ini Panjang umur


Tentunya saat menghirup udara yang lebih segar dan juga bersih akan membuat kehidupan kita lebih tenang dan juga berumur panjang, Singapura adalah tempat yang bersih dan juga sejuk disana jadi tak heran jika kebanyakan orang melakukan penerbangan ke singapura tapi tunggu dulu malah meskipun memiliki negara yang bersih namun singapura tak memiliki penduduk yang rata-rata usianya diatas 70 tahun.

Dengan mengunjungi tempat ini anda tentunya akan bisa melihat sendiri bagaimana sih resep masyarakat itu yang bisa berumur panjang. Berikut ini adalah 5 tempat tujuan wisata yang memiliki penduduk dengan umur panjang:

1. Campodimele, Italia

Campodimele adalah sebuah kota di negara kelahiran Gianlugi Buffon, Italia. Kota yang terletak di Provinsi Latina ini memiliki penduduk yang rata-rata berumur hingga 95 tahun lho, benar-benar wow sekali. Anda bisa melihat kota yang memiliki udara segar ini, rupanya kota ini berada di kaki gunung. Disamping itu penduduk di Campodimele ini juga terbilang sehat karena sering mengkonsumsi makanan seperti tomat dan ikan kecil.

2. Symi, Yunani

Terletak di tebing menghadap ke laut, kota ini terkenal dengan penduduknya yang memiliki umur panjang di Yunani bahkan dunia. Tercatat penduduk disana memiliki umur yang mencapai 90 tahun, resep umur panjang mereka tak terlepas dari gaya hidup sehatnya seperti mengkonsumsi makanan sehat yang terdiri dari ikan, minyak zaitun, tomat, sayuran, dan makanan sehat lainnya.

3. Monaco

Destinasi yang selanjutnya adalah negara yang terkenal dengan sirkuit F1, Monaco. Contohlah cara hidup sehat mereka karena disana orang rata-rata memiliki umur panjang hingga 89 tahun.

4. China

China adalah salah satu negara yang memiliki segudang resep pengobatan hingga panjang umur, negara yang terkenal dengan tembok raksasa ini memiliki penduduk yang berumur lebih dari 100 tahun. Bahkan sempat digadang-gadang bahwa China adalah negara dengan panjang umur.

5. Hongkong

Negara ini adalah tempat wisata terakhir yang memiliki penduduk berumur panjang, resep yang membuat penduduk disana panjang adalah rutin berolahraga dan melakukan Tai Chi.

0 komentar:

Poskan Komentar