Rss

Selasa, 13 Agustus 2013

5 Klub Sepakbola Dengan Lini Serang Menakutkan di Eropa

Dengan adanya donasi uang yang berlimpah di sepakbola Eropa membuat persaingan semakin ketat dan juga sulit untuk di tebak, sebut saja ada nama PSG dan juga Monaco yang menjadi ancaman terbaru di Eropa. Kepindahan Edinson Cavani dan juga Falcao ke liga Prancis sudah menjadi bukti bagaimana kekuatan uang bisa membuat yang tak mungkin bisa menjadi mungkin.

Mereka (tim-tim besar eropa) tak hanya membuat klub dengan kekuatan uang saja tapi juga menjadi pesaing baru dalam perburuan gelar yang paling bergengsi di Eropa, Liga Champions. Belum lagi ada nama Neymar yang sudah bergabung bersama Barcelona, bayangkan saja disana sudah memiliki seorang pemegang 4 ballon d'or berturut-turut, Lionel Messi.

Berikut ini adalah tim yang memiliki lini serang paling menakutkan di tanah Eropa:

5. Borussia Dortmund

Dengan kepergian Mario Goetze tak akan membuat Dortmund tergoyahkan di lini serangnya, terbukti mereka masih bisa unjuk gigi dengan mengalahkan Bayern Munich di liga super Jerman. Dengan adanya Mkhtiaryan dan juga Aubemayang sebagai pemain barunya di lini serang semakin membaut Dotmund menjadi kuat.

4. PSG

Coba kalian bayangkan jika dalam satu tim sepakbola berisikan sekumpulan top skorer di liga terbesar di dunia, Ibra adalah top skorer Italia terdahulu dan juga Cavani yang merupakan top skorer musim lalu membuat PSG kian menakutkan jika di tambah kreasi Verratti dan Pastore serta kecepatan Moura dan Lavezzi bayangkan saja sendiri.

3. Real Madrid

Isco adalah pemain baru yang di beli oleh Real Madrid di lini serang, belum lagi jika memang nantinya transfer Gareth Bale sudah terealisasi akan membuat Madrid kian baik di lini serang.

2. Barcelona

Barcelona tengah berhasil mendatangkan selebriti sepakbola, Neymar Dos Santos. Selain itu Lionel Messi juga ada disana tentunya, terlebih kreativitas dari seorang maestro passing Iniesta dan Xavi membuat Barcelona selalu di takuti. Saya pernah ikut taruhan piala dunia antar klub dan saat itu selalu memegang Barcelona dan terbukti mereka tak pernah kalah.

1. Bayern Munich

Meskipun kehilangan Mario Gomez di bursa transfer sekarang ini tak membuat Bayern Munich kehilangan ketajamannya, dengan di tambah Thiago Alcantaraz serta Mario Goetze tentunya membuat Munich selalu di takuti.

0 komentar:

Poskan Komentar