Rss

Senin, 01 Juli 2013

Kandungan Yang Tepat Untuk Turunkan Berat Badan, Protein


Sekarang ini baik pria maupun wanita, entah itu remaja atau pun dewasa sangat ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal. Setiap orang tak segan-segan untuk merogoh kocek yang dalam demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal selain itu berbagai cara sehat juga dijalani agar tubuh tampak lebih ramping.  Orang-orang kebingungan untuk menentukan nutrisi apa yang paling cocok dalam memulai diet.

Para ahli percaya bahwa protein merupakan nutrisi paling tematp yang harus dikonsumsi jika anda ingin menurunkan berat badan serta membentuk tubuh yang ideal. Tak sedikit orang yang sudan mendapatkan tubuh ideal serta karena Protein, nutrisi yang terkandung di dalam susu ini akan membantu anda dalam menjaga rasa kekenyangan yang lama.


Memang sebelumnya yang kita tahu bahwa Protein merupakan zat yang bisa membangun dan membantu perkembangan tulang, kulit, darah dan juga otot. Karena itulah tubuh sangat membutuhkan protein dalam jumlah yang besar untuk membantu proses itu. Akan tetapi protein tak memiliki cadangannya di dalam tubuh, hal tersebut berbeda dengan lemak dan juga karbohidrat yang dapat di simpan di dalam tubuh jadi anda harus menjaga asupan protein agar harus selalu dijaga kebutuhannya untuk kesehatan anda sendiri.

Tipe protein yang anda konsumsi sangatlah penting dan bertanggung jawab dalam diet serta cara sehat anda dalam kehidupan, harus anda ketahui bahwa protein yang terkandung di dalam daging seperti hot dog dan sosis sudah lama dikaitkan dengan meningkatnya resiko diabetes tipe 2 dan penyakit jantung. Lalu, apa saja sih sumber protein yang benar jika ingin dikonsumsi?
  1. Daging Unggas. Lemak yang terkandung di dalam daging unggas adalah lemak jenuh yang bisa dikurangi apabila anda menghilangkan lemak daging unggas yang anda sajikan.
  2. Telur merupakan jenis makanan yang memiliki kandungan hingga 6,5 gram protein.
  3. Susu dan susu rendah lemak memiliki kandungan protein yang dapat menjaga tekanan darah yang sehat di tambah vitamin D nya membantu anda agar bisa meningkatkan daya tahan tubuh.
  4. Yoghurt atau olahan susu yang rendah lemak memiliki kandungan protein yang cukup, minuman yang sangat ramah akan kesehatan ini bisa dipakai untuk obat diet.
  5. Ikan sudah dari dulu dikenal dengan protein bahkan dia juga mengandung asam lemak Omega 3 yang berguna untuk menjaga kesehatan otak.
  6. Kacang-kacangan memiliki kandungan serat yang bisa membantu anda terasa lebih kenyang dengan waktu yang cukup lama serta proteinnya dipercaya sebagai pelengkap. Kacang Walnut, Almond dan Pistachio sudah lama dikaitkan dalam penurunan resiko penyakit jantung.

0 komentar:

Poskan Komentar