Rss

Kamis, 30 Mei 2013

Anda Ingin Memulai Hubungan Baru, Perhatikan 4 Hal ini


Perpisahan yang ada pada hubungan asmara antara sepasang kekasih memang sulit untuk di hindari, tak jarang orang-orang sedikit frustasi dan sulit move on dari seseorang yang dicintainya padahal sudah tidak bersama lagi. Setiap pertemuan tentu akan ada perpisahan, itulah kata pepatah dan anda harus menerimanya meskipun anda sudah menikah dan melakukan pernikahan secara besar-besaran seperti menggunakan sistem undangan online dan mahar yang mahal tidak menjamin hubungan anda akan bertahan lama.

Memberikan kesempatan yang kedua memang bukanlah masalah yang mudah semudah membalikkan telapak tangan terlebih mengingat kembali kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh kekasih anda pada saat masih menjalani hubungan bersama. Masalah yang paling mengganjal dan menghambat tentu adalah rasa trauma sehingga seseorang tak lagi bisa memberanikan diri untuk menjalin hubungan asmara yang baru dan membuat semua orang tak percaya akan semua trik-trik kekasih anda terdahulu.

Move on sangatlah diperlukan lho untuk membuat hidup anda lebih baik, gagalnya hubungan asmara anda yang lalu memang tak lantas membuat anda tak bisa melakukan dan menjalankan hubungan baru lagi dengan yang lain tapi untuk anda yang masih ragu tapi ingin memulai hubungan yang baru cobalah untuk memperhatikan 4 hal berikut ini:


1.       Memiliki Keyakinan Yang Sama

Perbedaan keyakinan selalu menjadi salah satu penyebab utama sulitnya mendapatkan hubungan asmara yang harmonis terlebih untuk menempuh jenjang yang lebih serius, dibutuhkan banyak sekali pengorbanan. Apabila orang yang akan memulai hubungan baru dengan anda berbeda keyakinan cobalah untuk jangan terburu-buru karena pada dasarnya keyakinan merupakan kunci sukses orang menjalin hubungan asmara.

2.  Pahami Orang dan Rekan Terdekatnya

Kenapa sih anda harus memahami dan mengenal orang, rekan serta sanak saudaranya. Memiliki hubungan yang awet memang bukan anda dan si dia saja tapi juga ikut melibatkan orang-orang disekitarnya. Kenalilah baik-baik orang-orang terdekatnya dan jika orang terdekatnya saja sudah tidak benar mungkin tundalah terlebih dahulu hubungan anda dan si dia.

3.      Kenali Kepribadiannya

Oh iya, hampir saja ketinggalan. Jangan lupa juga untuk menganalisa kepribadiannya karena jika anda tidak menganalisa apalagi mengenalinya dengan dekat maka anda tidak akan tahu seperti apa dia sebenarnya. Perhatikan juga apakah dia cocok untuk anda dan bisa memperlakukan orang lain dengan baik, karena anda tidak mau kan gagal lagi seperti yang sebelumnya?

4.      Lihat Keseriusannya

Jiak memang dia begitu serius untuk menjalin asmara dengan anda maka dia bisa dipertimbangkan, bagaimana melihat  keseriusannya? Itu bisa dilihat dari gaya bahasa, sifat, sikap dan juga perlakuannya kepada anda serta dia akan melakukan apa saja asal anda bisa bahagia.

0 komentar:

Poskan Komentar