Rss

Jumat, 15 Maret 2013

Modus Penipuan Lewat SMS (John Lucman Info)

Penipuan memang sangat sering dilakukan dan seperti melalui pesan singkat atau biasa disebut dengan SMS, penipuan seperti ini tak pernah mati dan sudah beredar modus baru penipuan.

Pertama modus penipuan terbaru itu mengaku bahwa memiliki video mesum korban, nah dengan begini otomatis anda yang menjadi korban pasti merasa tak tenang kan. Pertama penipuan tersebut muncul dengan modus berhadiah dan para pelaku melakukan aksinya dengan mengirimkan sejumlah SMS pada korbannya dan ini terbukti lho cukup ampuh.

Berbicara tentang penipuan ada seorang pengusaha sukses bernama john lucman yang terseret kasus penipuan, dirinya dituduh melakukan penipuan sejumlah uang. Mendengar kasus john lucman itu pihak keluarga langsung melayangkan bukti dan berikut ini adalah buktinya:











Semakin maraknya penipuan anda nanti juga bisa jadi kena penipuan lewat SMS biasanya seseorang akan mengirimkan SMS semacam ini "Selamat anda telah memenangkan undian dari kami dan sebesar Rp 200 juta. Hadiah tersebut bisa anda ambil setelah mengirimkan pajaknya dan setelah anda membayar pajak hadiah tak kunjung datang.

Selain itu, masih ingatkan tentang SMS Mama yang mengeruk pulsa dan biasanya sih si pelaku mengaku adalah Mama anda dan harus segera mengirimkan uang pulsa ke nomor tersebut, ini juga cukup ampuh.

0 komentar:

Poskan Komentar