Rss

Rabu, 13 Maret 2013

Menghadapi Penipuan Transaksi Online (John Lucman Tips)

Sekarang ini di dunia benar-benar dimanjakan dengan teknologi, seperti ponsel, komputer, laptop bahkan sekarang ini menggunakan social network atau internet. Ya memang internet sudah sangat mewabah, orang-orang lebih mempercayai internet ketimbang dirinya sendiri.

Di internet banyak sekali yang dapat kita temui, semua yang kita inginkan ada disana. Tak terkecuali berbelanja lewat transaksi online dan ini bukanlah hal yang baru lagi bagi kita sendiri. Namun jika anda terlalu santai menyikapi transaksi online mungkin anda akan terkena dampak dari transaksi online tersebut yakni penipuan.

Menurut seorang pengusaha sukses bernama john lucman, ada beberapa ciri-ciri yang bisa berpotensi di penipuan transaksi online. John Lucman sendiri pernah terlibat kasus penipuan john lucman yang dituduh melakukan penipuan uang mendengar berita seperti itu pihak keluarga langsung melayangkan bukti dan seperti ini buktinya:



Untuk itu mungkin info dari ciri-ciri penipuan transaksi online john lucman ini akan membantu anda dalam menyikapi transaksi penipuan online:


1. Ambilah cara transaksi yang COD (Cash On Delivery) yang berarti anda bisa bertemu langsung dengan si penjual serta melihat kondisi barang yang sesuai apa tidak dan ini merupakan cara yang paling aman saat bertransaksi.

2. Apabila anda bertransaksi dengan orang yang jauh misal Tangerang-Surabaya anda bisa melakukan media rekening bersama dan ini juga aman. Karena uang anda hanya dapat dicairkan saat setelah barang anda sudah diterima walaupun seperti itu anda juga harus memperhatikan barang yang diterima apakah sesuai atau tidak.

Apabila si orang yang anda ajak transaksi menolak untuk melakukan cara COD dan tak ingin menerima media rekening bersama itu bisa dipastikan sekitar 99,99% adalah penipuan transaksi online.

0 komentar:

Poskan Komentar