Rss

Minggu, 10 Maret 2013

Ingin Hemat Saat Berbelanja?

Berbelanja atau istilah anak gaulnya Shopping merupakan salah satu kegemaran paling sering untuk di hampiri oleh kalangan masyarakat atas apalagi wanita. Akan tetapi bila anda tak melakukannya dengan bijaksana shopping bisa sangat merugikan diri sendiri.

Untuk itu ikuti hal-hal seperti ini supaya kesalahan berbelanja di tempat belanja tak lagi anda lakukan:


- Jangan mudah tergiur


Sebagai seorang wanita biasa tentunya selalu mudah tergiur saat ingin membeli sesuatu meskipun itu harga yang murah sekalipun saat pertama kali anda melihatnya, tanyakan diri anda apakah ini perlu dan sering anda gunakan.

- Hindari teman yang mengajak boros


Memang shopping sangat menyenangkan akan tetapi teman yang boros sering mempengaruhi anda untuk membelanjakan sesuatu yang tidak terlalu diperlukan, oleh karena itu jika ingin shopping sebaiknya jangan mengajak teman yang terlalu boros.

- Jangan terbawa suasana

Wanita memang memiliki jiwa untuk berbelanja apalagi ibu-ibu selalu saja terbawa suasana saat berbelanja sampai-sampai dirinya tak sadar bahwa uangnya sudah overlimit atau ingin habis.

- Bawa daftar belanja

Ini akan selalu mengingatkan anda saat anda mulai terpancing untuk membeli sesuatu yang ditawarkan atau dilihat oleh anda segeralah lihat daftar belanja apakah ini ada di dalam daftar belanja.

0 komentar:

Poskan Komentar