Rss

Kamis, 07 Maret 2013

Tips Memilih Catering Pernikahan Dengan Tepat


Catering yang murah memang selalu dicari oleh berbagai macam orang bertipe hemat, Catering murah juga menyediakan menu dengan harga yang dapat anda jangkau daripada catering yang mahal (iya lah namanya juga murah).

Catering tersebut adalah pilihan tepat saat memiliki budget pas-pasan akan tetapi tak mudah untuk mencari jasa catering dengan harga murah dan menjanjikan seperti itu, pasalnya untuk mencari jasa catering yang tepat saja anda sedikit pusing.

Apalagi saat mengurusi pesta pernikahan pasti anda harus meminimalisir sebesar mungkin pengeluaran yang didapat karena pesta pernikahan itu sendiri bisa mengeluarkan modal yang cukup besar. Oleh karena itu mungkin tips memilih catering pernikahan ini dapat membantu anda agar tak salah langkah:


  1. Anda bisa mencari tahu informasi apa saja seputar catering pernikahan anda bisa minta informasi dari teman maupun kerabat seputar nama, alamat, harga, kualitas, paket menu, jenis menu hemat seputar catering pernikahan yang ingin anda ambil.
  2. Mendatangani langsung catering tersebut untuk merasakan kualitas makanan mereka pada pertemuan pertama, ini tentu saja tak hanya mengecek langsung kualitas makanan tapi juga mengecek kesiapan mereka saat konsumen memesannya.
  3. Jangan lupa libatkan pasangan maupun teman dan kerabat karena ini akan menghindari perselisihan saat sudah terjadi dan juga berfungsi sebagai saran agar dapat memilih catering yang tepat dan pas. Karena lidah orang itu berbeda-beda.
  4. Porsi makanan memang merupakan salah satu kendala yang sering terjadi, usahakan sediakan porsi makanan dengan jumlah 2 kali lipat dari biasanya.
  5. Usahakan banyak variasi makanan paling tidak ada daging, sayur, nasi, buah dan minimal air putih untuk membuat tenggorokan agar tak kering saat setelah makan.

0 komentar:

Poskan Komentar