Rss

Selasa, 29 Januari 2013

Ternyata Menikah Kurangi Resiko Kematian Dini



Mencari orang impian untuk menemani hidup anda memang sebenarnya wajib dilakukan, hidup bahagia bersama orang impian memang merupakan cita-cita anda setiap manusia.

Menikah, memiliki rumah terlebih jika dipakai asuransi rumah terasa cukup bahagia ditambah memiliki anak-anak yang teladan serasa hidup bagaikan di surga.

Memang menikah sangat bahagia itu sebabnya bisa mengurangi resiko kematian dini, penelitian terbaru dari Dr Ilene Siegler bersama kelompoknya melakukan penelitian tentang efek sejarah perkawinan dan juga waktu pernikahan pada kematian dini di usia paruh baya.

Mereka juga menguji peran kepribadian sebelum menikah dan juga mengukur kesehatan si pelaku, penelitian tersebut menunjukan adanya perbedaan kesehatan.

Pada penelitian tersebut menunjukan apabila memiliki pasangan hingga usia paruh baya bisa menjadi pelindung terhadap kematian dini, mereka yang tak menikah lebih dari dua kali lebih mungkin untuk bisa meninggal lebih awal daripada mereka dengan perkawinan yang bahagia dan stabil.

0 komentar:

Poskan Komentar