Rss

Selasa, 29 Januari 2013

Tips Sebelum Menanam Investasi

Anda yang ingin memenuhi kebutuhan jangka panjang selalu memilih investasi, dengan menyisihkan sebagian pendapatan anda untuk investasi bisa memiliki kebutuhan jangka panjang.

Akan tetapi dengan langkah yang benar pula menanam investasinya, sebelum anda menanam investasi entah itu di perusahaan asuransi, perusahaan otomotif, maupun perusahaan periklanan harus memahami beberapa hal ini:
  1. Simpan uang yang anda inginkan untuk investasi di bank maupun dimana saja yang penting uang bisa terakses kapan saja, total biaya yang anda keluarkan harus anda hitungkan terlebih dahulu jangan sampai anda rugi.
  2. Pahami beberapa tipe-tipe investasi yang harus anda lihat karena anda juga harus benar-benar mempertimbangkan apakah perlu menggunakan investasi atau tidak.
  3. Pilihlah perusahaan dengan produk yang berkualitas dan juga investasi yang cocok untuk anda selain itu anda juga harus menghitung seberapa besar peluang dan juga resiko yang siap anda tanggung.
  4. Anda juga bisa melihat pangsa pasar terhadap produk yang akan anda investasikan selain produk perusahaan juga bisa anda lihat apakah itu berkualitas atau tidak karena hal tersebut bernilai tinggi pada investasi yang anda lakukan kelak.

0 komentar:

Poskan Komentar