Rss

Kamis, 24 Januari 2013

Konsumsi Makanan Ini Diet Tak Berarti

Anda mengatakan ingin mengurangi berat badan dengan program diet dan anda sedang melaksanakan program diet tersebut? percuma saja apabila anda mengkonsumsi makanan seperti ini.

Karena makanan ini akan membuat program diet tak berarti apabila mengkonsumsi makanan yang seperti ini, anda harus mempertahankan nutrisi dan juga bisa menurunkan berat badan.

Makanan yang dapat membuat anda menjadi lebih berguna program diet anda adalah seperti sayuran, spirulina hingga buah-buahan. Berikut ini adalah daftar jenis makanan yang tak boleh anda konsumsi untuk mengurangi berat badan:

1. Gorengan Pencuci Mulut

Anda sering makan memakai pencuci mulut saat selesai makan? sebaiknya anda memakannya memakai buah-buahan dan jangan pencuci mulut yang di goreng, karena makanan yang bersifat di goreng itu mengandung minyak yang bagaimana kita tahu bahwa itu merupakan hal yang paling melekat dengan kegemukan dan lemak.

2. Minuman soda

Anda sering meminum soda maupun minuman ringan? lebih baik anda harus mengurungkan niat tersebut apabila anda tak ingin membebani berat badan anda.

3. Makanan berlapis keju


Meskipun keju merupakan makanan yang mengandung banyak kalsium akan tetapi keju menghadirkan lemak 10 kali lebih banyak dari pada daging bahkan di tambah karbohidrat yang di goreng.

4. Donat

Donat adalah camilan favorit untuk masyarakat di dunia, makanan ini merupakan junk food karena dilapisi oleh serangkaian jenis bahan yang mampu membuat anda memiliki lemak lebih banyak.

0 komentar:

Poskan Komentar