Rss

Selasa, 22 Januari 2013

Tampil Beda Dengan Cara Sederhana

Percayakah anda bahwa motivator terbaik itu adalah diri anda sendiri? kalau saya percaya karena tanpa adanya niatan dari diri sendiri maka anda tak bisa sukses.

Niat bisa disebut sebagai motivasi anda, anda yang merasa kurang pergaulan dan juga ingin tampil beda layaknya orang-orang yang mengikuti fashion bisa dilakukan asalkan anda memiliki niat.

Mengikuti modis itu boleh akan tetapi masalahnya orang yang tidak suka melihat hal tersebut harus anda pahami karena bukan hanya anda saja yang melihat gaya anda sendiri. Berikut ini adalah cara sederhana untuk cetar membahana:

1. Ganti Kacamata
Anda masih memakai kacamata yang berbentuk bulat? gantilah karena jaman sekarang sudah banyak yang memakai kacamata berbentuk kotak atau kacamata yang lebih stylish.

2. Celana


Jelas celana sangat trend dikalangan lelaki khususnya, kaum adam sangat pandai dalam memilih celana yang cocok dan juga style di masyarakat. Kebanyakan sekarang celana-celana jeans memakai warna gelap.

3. Warna Rambut
Rambut merupakan mahkota anda entah itu perempuan maupun lelaki, pilihlah warna yang cocok untuk pribadi anda. Akan tetapi anda harus memperhatikan lingkungan sekitar terutama di kantor dan juga tempat-tempat formal lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar