Rss

Minggu, 11 November 2012

Wow !! Mobil Iron Man Di Jual Seharga Rp 96 Milliar



Siapa yang tidak kenal Iron Man, Iron Man merupakan sebuah film yang menceritakan tentang seorang pengusaha sukses yang ingin menciptakan sesuatu yang baru untuk mengalahkan semua musuhnya.

Ada sebuah mobil yang asli merupakan mobil Acura akan tetapi mobil tersebut di sulap menjadi mobil elegan yang di modifikasi bahkan harganya Rp 96 Milliar lho.

Mobil dari film Avengers dan Iron Man tersebut di banderol dalam acara modifikasi SEMA Show, Acura Automakers dengan mencantumkan harga pada mobil tersebut dan waw, harganya Rp 96 Milliar. Harga yang setara dengan berpuluh-puluh Fortuner SUV terbaik.



Mobil ini dilengkapi dengan sejumlah kecanggihan seperti adanya penambahan radar, anti gores, pendetektor panas dan juga body anti peluru.

Yang patut di acungi jempol adalah mesinnya yang menggunakan semua paladium dan juga titanium bahkan hingga mencapai 32 katup yang bertenaga 80.000 TOHC.

Mobil ini menampilkan mesin yang di dukung oleh nitrous yang mencapai 9 Speed fuel injection system, untuk penggila kecepatan jangan tanya.

Mobil ini memiliki juga cukup hemat yakni 99,4 km/liter dan yang lebih mencenangkannya lagi bisa naik hingga 128,3 km/liter.

0 komentar:

Posting Komentar