Rss

Minggu, 11 November 2012

Rodgers: Saya Sedikit Coba-Coba di Babak Pertama


Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengakui bahwa permainan di babak pertamanya memang tidak baik bahkan bisa dibilang buruk.

Namun memasuki babak kedua Liverpool mengubah formasinya yang tadi 3-5-2 di babak pertama berubah menjadi 4-3-3 di babak kedua.

Hal ini terbukti di babak pertama Liverpool tertinggal terlebih dahulu berkat gol John Terry dari Chelsea yang memanfaatkan tendangan sudut dari Juan Mata.

Memasuki babak kedua Rodgers menurunkan empat pemain bertahan dan juga memasukkan Suso dengan menggantikan Nuri Sahin dan mengoptimalkan penyerangan Liverpool.

Meski di babak pertama tertinggal namun Liverpool membalasnya di babak kedua berkat gol dari Suarez di menit 73, Liverpool tampil baik di babak kedua tidak berarti Chelsea lemah.

Sejumlah peluang juga ada di kubu Chelsea akan tetapi kegemilangan dan pertahanan kuat seperti mobil Fortuner SUV terbaik dari kiper Liverpool, Jones mampu mematahkan peluang tersebut.

Rodgers mengatakan "Saya rasa di babak pertama, saya sedang melakukan coba-coba namun memasuki babak kedua saya mengubah formasi dan mengambil alih penguasaan pertandingan."

"Tidak mudah untuk bertandang ke Stamford Bridge dan itu memang sulit untuk mengambil tiga angka, tapi para pemain tampil fantastis," tambah Rodgers.

0 komentar:

Poskan Komentar