Rss

Kamis, 08 November 2012

Setelah CR7, Sekarang Benzema Yang Galau




Penyerang Real Madrid sekaligus Prancis, Karim Benzema telah mengatakan bahwa dirinya sekarang ini sedang bingung alias galau.

Saat itu di ruang ganti Real Madrid tiba-tiba suasana mulai panas karena Benzema mengutarakannya kalau sekarang ini dia sedang galau.

Hal itu terbukti karena sekarang ini bomber asal Prancis itu tak sekarang musim lalu bahkan ia harus rela dengan posisinya di tim inti bahkan pelatih Jose Mourinho lebih memilih Higuain.

Setelah Benzema hengkang dari Lyon pada Juli 2009 lalu memang pada awalnya karir Benzema di Bernabeu cukup sulit akan tetapi Benzema berhasil memperbaiki penampilannya dan mencetak 36 gol selama 67 pertandingan.

Motivator terbaik yang sudah Mourinho lakukan pada Benzema nampaknya tidak berhasil membawa Benzema kepada permainan apiknya.

Bahkan ada rumor yang mengatakan jika Benzema tak kunjung mendapatkan tempat di Madrid maka klub kaya Paris Saint Germain akan siap menampungnya.

Terlbih Madrid sekarang ini dikabarkan akan mengincar penyerang asal Kolombia, Radamel Falcao yang baru-baru ini tampil sangat baik.

0 komentar:

Poskan Komentar