Rss

Kamis, 08 November 2012

CR7: Saya Kalah Dari Messi Karena Popularitas



Sang mega bintang asal Real Madrid baru-baru ini, Cristiano Ronaldo yang merasa bahwa kekalahan dari Lionel Messi dalam perebutan tiga Ballon d'Or merupakan karena faktor popularitas.

Menurut bintang Los Merengues itu Messi lebih diunggulkan karena dia mampu membuat orang takjub karenanya dengan citra Messi yang lebih baik di atas lapangan.

Ronaldo diberikan pertanyaan perihal tersebut, orang-orang yang menanggapnya arogan sepertinya salah dalam menilai Cristiano.

Ronaldo berkata bahwa dia tak mau mengeluhkan dengan semua ini akan tetapi ia merasa bahwa semua yang dilakukannya itu memang benar.

Seorang motivator pembicara terbaik juga pernah mengatakan bahwa lakukanlah yang menurut anda benar, karena diri anda sendiri yang membawa anda dalam ke sebuah kebenaran.

Ronaldo juga menambahkan bahwa dia tidak bisa memjawab dengan benar 100% bahkan dia tak tau apa yang harus dijawabnya itu.

Bagi mata sebagian orang mengatakan bahwa Ronaldo memiliki reputasi yang kurang baik di lapangan karena Ronaldo terlalu serius, saat di tanyakan Ronaldo hanya menjawab "saya rasa, saya tak perlu mengubah kepribadian saya."

Ronaldo juga menegaskan "Jika seseorang yang sangat mengenal saya dan apabila anda teman saya dan sering menghabiskan waktu bersama maka anda akan tahu jawabannya bahwa saya orang yang sangat benci dengan kekalahan."

"Saya ingin suatu saat duduk bersama mereka yang menganggap saya arogan serta saya ingin berbicara kepada mereka untuk mengetahui apa saya benar-benar seperti itu."

0 komentar:

Posting Komentar