Rss

Selasa, 20 November 2012

United Gagal Bawa Pulang Tiga Poin Dari Turki

Manchester United akhirnya takluk di tangan Galatasaray pada matchday 5 Liga Champions musim 2012/2013 berkat gol tunggal Burak Yilmaz.

Kekalahan United memang terlihat sejak starter yang dipasang oleh Fergie, disana tak terlihat banyak pemain utama dan bisa disimpulkan bahwa disana United tidak terlalu ingin memenangkan pertandingan itu.

Unggul pengusaan bola dan umpan-umpan serta tembakan ke gawang lawan, Galatasaray baru bisa memecah kebuntuan berkat gol Burak Yilmaz pada menit ke 53. Gol Yilmaz itu menjadikan gol ke-5 Yilmaz di Liga Champions musim ini bersama Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Alan.

Kemampuan Yilmaz itu tak lepas dari belajar olahraga sepak bola dengan rutin dan terus meningkatkan kreatifitasnya dalam memasukan bola ke gawang lawan.







Susunan pemain:

Galatasaray: Muslera, Nounkeu, Semih Kaya (kuning 8'), Eboue, Hamit Altıntop, Selcuk Inan, Felipe Melo, Riera, Amrabat (Emre Colak 81'), Elmander (Engin Baytar 63'), Burak Yilmaz (kuning 77') (Umut Bulut 90+1').

United: Lindegaard, Rafael (kuning 20'), Jones, Buttner, Anderson (Young 74'), Carrick, Cleverley, Fletcher, Powell (Macheda 74'), Hernandez, Welbeck (King 85').

Statistik Galatasaray - United

Ball possession: 53% - 47%
Shots: 18 - 8
Shots on target: 13 - 5
Shots off target: 5 - 3
Corners: 3 - 8
Kartu kuning: 2- 1
Kartu merah: 0 - 0.

0 komentar:

Posting Komentar