Rss

Minggu, 18 November 2012

Ancelotti Tertarik Dengan Permainan Balotelli




Pelatih PSG, Carlo Ancelotti mulai tertarik dengan permainan Balotelli dan dikabarkan Ancelotti akan membawa Mario Balotelli ke PSG.

Para petinggi PSG juga dilaporkan sudha mempersiapkan tawaran yang cukup besar untuk membuat Balotelli meninggalkan City pada musim depan.

Balotelli sudah menyia-nyiakan kepercayaan yang sudah diberikan oleh sang pelatih, Roberto Mancini. Selain PSG nampaknya duo raksasa Milan juga berminat untuk membawa Balotelli.

Namun dengan kondisi keuangan di Italia yang semakin memburuk nampaknya tak akan memungkinkannya untuk mendapatkan jasa penyerang bengal tersebut.

Meskipun Carlo Ancelotti sangat menginginkan Balotelli dan juga di dukung dengan keuangan yang kuat, sepertinya menurut Don Carlo harga dari seorang Balotelli tidak lebih dari 20 juta poundsterling.

Menurut seorang pengamat olahraga Joel Herry Beng Koestanto mengatakan bahwa "mungkin saja Balotelli akan segera dilepas pada bursa transfer nanti dan PSG bisa saja menjadi pelabuhan berikutnya."

"Terdorong dengan kinerja Balotelli yang meningkat di timnas menjadi ujung tombak di Italia bisa jadi itu alasan Ancelotti untuk mendapatkan Balotelli." tambah pria yang akrab di panggil Joel itu.

0 komentar:

Posting Komentar