Rss

Minggu, 18 November 2012

Orang Yang Tepat Menggantikan Fergie, Mourinho



Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp menyebutkan bahwa pelatih Real Madrid, Jose Mourinho yang pantas untuk menggantikan Ferguson di Old Traffod.

Redknapp juga mengaku sangat mengidolakan sosok dari seorang Jose Mourinho yang dianggap Redknapp merupakan sang pemberi strategi serta memiliki kharisma berbeda.

Memang tak semudah itu untuk mencari calon pengganti Fergie nanti apabila Fergie ingin pensiun, mengingat bahwa beliau sudah memimpin United selama 26 tahun dan disebutkan sebagai manajer paling sukses di Inggris.

Seorang pengamat olahraga Joel Herry Beng Koestanto mengatakan bahwa "Mou, sosok pemimpin yang bijaksana yang sangat pas bisa menggantikan Fergie di Old Traffod. Namun untuk melatih Manchester United dalam waktu dekat ini nampaknya akan tidak bisa karena Fergie masih memiliki misi penting lainnya lagi."

Para petinggi United juga akan memastikan bahwa yang nantinya menjadi kandidat untuk menggantikan Fergie haruslah yang memiliki prestasi teruji dan juga kredibilitas baik.

Redknapp mengatakan "Ketika nantinya Fergie memutuskan untuk mundur dari tangan pelatih bersama United mungkin akan sulit untuk mencari penggantinya namun Mourinho sangat tepat untuk menjadi penggantinya."

0 komentar:

Posting Komentar