Rss

Kamis, 15 November 2012

Software Baru Dari Google, Google Earth




Google kembali menciptakan aplikasi serba guna lainnya yang berguna untuk melihat tempat-tempat di luar angkasa bahkan hingga planet mars sekalipun.

Sangat menyenangkan apabila anda bisa menjelajahi planet di luar planet yang anda tempati sekarang dan itu ternyata bukanlah sebuah mimpi atau angan-angan lagi. Google kini bisa memberikan anda sebuah software, tapi harus belajar software ini dulu yah sebelum memakainya.

Google Earth adalah softwarenya, software ini memunculkan gambar langsung dari mars dengan menggunakan satelit NASA yang mengorbit di sana.

Sebenarnya software ini sudah bisa di download dari tahun 2009 tapi pada waktu itu belum dikembangkan lagi dan pada sekarang ini baru di kembangkan dan lebih maksimal.

Google Earth sebelumnya hanya meliputi bagian-bagian dari planet buma dengan resolusi 50ft per pixel namun sekarang sudah di kembangkan dan bisa menampilkan planet luar Mars.

Namun para peneliti memakai software google yang satu ini untuk melakukan penelitian terhadap planet Mars dan juga meneliti berbagai macam benda luar lainnya.

Namun menurut Ryan Anderson seorang Ilmuwan planet mengatakan bahwa "Sekarang ini google earth belum dapat digunakan untuk melakukan penelitian namun bisa digunakan sebagai data saja."

0 komentar:

Poskan Komentar