Rss

Kamis, 15 November 2012

Inilah Antivirus Ternama di Dunia




Antivirus merupakan salah satu program yang berguna untuk membasmi para virus yang ada pada aplikasi dan juga komputer, untuk membuat antivirus tentunya anda harus belajar software tertentu untuk menjadikan antivirus menjadi lebih maksimal.

Berikut ini adalah antivirus ternama dan juga terbaik yang sudah di akui dunia:

1. AVG Anti-Virus

Ini merupakan sebuah program antivirus yang terbaik dan juga gratis bahkan sudah hampir di seluruh dunia menggunakan antivirus ini tentunya kualitas dari antivirus ini sudah tidak mengherankan lagi.

2. Avast

Sebuah program antivirus yang dikembangkan dari teknologi dan merupakan sebuah perkembangan dari AVG, salah satu antivirus terbaik yang sudah di akui dunia.

3. Comodo Antivirus

Salah satu program antivirus yang sangat mudah untuk digunakan bahkan ini merupakan pilihan utama antivirus gratis di seluruh dunia, bahkan ini antivirus sudah dilabeli sebagai antivirus terbaik di pasaran.

4. Avira Antivirus Personal

Untuk melindungi komputer anda dari berbagai jenis virus seperti Trojans, Worms, Spyware, Adware bahkan hingga malware sekalipun. Untuk anti virus ini baru bisa bekerja pada Sistem Operasi tertentu seperti Windows 7, XP, Linux, dan jugau Windows 2000.

Nah itulah antivirus yang gratis dan juga terbaik untuk anda miliki, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar